Sukses

Objek Pertama yang Kamu Lihat dapat Ungkap Sikapmu dalam Cinta

Liputan6.com, Jakarta Cinta menjadi bagian yang sangat penting bagi sebagian besar orang. Cinta dapat membuat seseorang bahagia dan merasa hidupnya lebih berarti, meski tak jarang pula ada yang tersakiti karena cinta.

Cara setiap orang bersikap terhadap cinta cenderung berbeda-beda. Ada orang yang sangat percaya dengan pasangannya dan ada pula yang kerap menaruh curiga terhadap sang kekasih. Semua sikap tersebut tak lepas dari pengalaman seseorang terhadap cinta. Baik itu pengalaman manis maupun pahit.

Jika kamu tak mengetahui bagaimana sikapmu dalam cinta, cara berikut ini mungkin dapat menjadi alternatif menarik yang bisa dicoba. Cobalah untuk memperhatikan gambar ilustrasi di atas. Objek pertama yang kamu lihat dapat ungkap seperti apa sikapmu dalam cinta.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari masing-masing objek pada ilustrasi tersebut, dilansir Liputan6.com dari Namastest, Selasa (8/6/2021).

2 dari 4 halaman

1. Pasangan Menari

Jika yang nampak pertama kali adalah seorang pria dan wanita menari, maka kamu pasti telah membuat pilihan yang tepat. Menganggap cinta sebagai hubungan yang menyetarakan di antara pasangan. Namun tetap mempertimbangkan perbedaan untuk penyesuaian.

Kemungkinan besar, kamu sudah berada dalam hubungan yang harmonis. Selain itu, dirimu tahu persis orang seperti apa yang kamu butuhkan untuk menjadi teman hidup.

3 dari 4 halaman

2. Dua Pohon

Gambar dua pohon ini menandakan bahwa cinta membuat dirimu mampu mengatasi rintangan. Semakin kuat cinta yang dimiliki, semakin kamu merasa perlu terlibat dengan hidup pasanganmu. Meskipun rasa cintamu tumbuh secara perlahan.

Kemungkinan besar, kamu perlu waktu untuk mulai mempercayai pasanganmu sepenuhnya. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa dirimu sering memilih tidak terburu-buru untuk melangkah ke jenjang lebih serius.

4 dari 4 halaman

3. Wajah Pria Berkumis

Jika yang terlihat pertamakali adalah gambar ini, maka dapat menunjukkan bahwa kamu berada di persimpangan jalan atau mengalami trauma psikologis yang terkait dengan hubungan cinta. Tentunya pengalaman cinta yang buruk di masa lalu.

Bahkan mungkin dirimu berpikir bahwa hidup sendiri di dunia ini lebih mudah karena lebih sedikit masalah. Namun, hal ini hanya sementara. Kamu dapat menjadi lebih baik dan mau membuka hati kembali seiring berjalannya waktu.