Sukses

Pindah Rumah 18 Kali Akibat Istri Fobia Kecoak, Pria Ini Minta Cerai

Suami ini tuntut cerai usai sang istri minta pindah rumah 18 kali.

Liputan6.com, Jakarta Kecoak menjadi salah satu serangga yang banyak tak disukai. Sebagian besar orang tak menyukai hewan ini lantaran dianggap kotor dan mengerikan. Selain itu, kecoak juga disebut-sebut hewan yang banyak membawa bakteri yang bisa menyebabkan berbagai penyakit bagi manusia.

Bukan hanya takut, bahkan ada pula orang yang sampai fobia dengan hewan yang bisa hidup hampir di seluruh dunia ini. Seperti yang dialami oleh seorang wanita berikut. Lantaran memiliki fobia dengan kecoak, ia dan suaminya hampir pindah rumah sebanyak 18 kali.

Saking seringnya pindah rumah, rupanya sang suami sudah tak tahan lagi. Ia pun mengajukan gugatan cerai kepada istrinya. Wanitanya tersebut memang memiliki fobia yang ekstrem terhadap kecoak, sehingga tak bisa jika hanya sekadar membasminya saja.

Ketakutannya tersebut rupanya berdampak kepada kerukunan rumah tangga mereka. Sehingga sang suami pun mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fobia Ekstrem Tehadap Kecoak

Dilansir dari Oddity Central oleh Liputan6.com, Selasa (8/6/2021)  pasangan muda di India dilaporkan telah berpindah rumah sebanyak 18 kali. Hal itu diksebabkan karena sang istri memiliki fobia ekstrim atau ketakutan luar biasa terhadap kecoak.

Pasangan yang berasal dari Bhopal, India ini dilaporkan telah berpindah rumah selama 3 tahun dengan harapan akhirnya dapat menemukan rumah yang bebas dari serangga itu. Meski sudah berkali-kali pinda setidaknya 18 kali selama 3 tahun, ketakutan ekstrim terhadap kecoak ini justru menganggu keharmonisan rumah tangga mereka.

Sang suami memang sudah mengetahui jika istrinya itu fobia kecoak sejak mereka menikah apda 2017 lalu. Saat itu sang istri berteriak histeris dan mengaku telah melihat kecoak di dapur sehingga membuat seisi rumah terkejut.

Akiabt kejadina itu ia tak mau lagi masuk ke dapur dan mendesak suaminya untuk mencari rumah baru. Kejadian terus berulang hingga mereka berpindah rumah sebanyak 18 kali.

3 dari 3 halaman

Gugat Cerai Istri

Lantaran sudah berpindah 18 kali dan masih saja ingin pindah usai menemukan kecoak di rumah, sang suami mengaku telah muak. Ia pun akhirnya mengajukan gugatan cerai kepada istrinya itu.

Padahal ia sudah mengajak sang istri untuk ke psikiater termasuk seorang di All India Institute of Medical Science (AIIMS). Tetapi wanita itu enggan melakukan perawatan yang telah ditetapkan.

Keharmonisan rumah tangga mereka pun akhirnya terganggu. Sang suami mengaku telah muak menghadapi fobia istrinya. Sementara itu sang istri menyebut jika suaminya tidak memahami masalah mental yang dirasakannya. Kini kabarnya keduanya tengah berada dalam proses perceraian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.