Sukses

6 Potret Terbaru Jerinx SID Usai Bebas dari Penjara, Bahagia Bertemu Istri

Liputan6.com, Jakarta I Gede Ari Astina atau yang lebih dikenal dengan nama Jerinx akhirnya resmi menghirup udara kebebasan. Seperti diketahui, sebelumnya Jerinx ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik buntut dari laporan yang dilayangkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Bali. Kini pemain drum Superman Is Dead ini akhirnya meninggalkan Lapas Kerobokan, Bali, pada Selasa (8/6/2021) pagi.

Kebebasan Jerinx SID diketahui dari akun Instagram sang istri Nora Alexandra. Dalam unggahannya itu, terlihat Jerinx mengenakan kemeja hitam dan dijemput oleh sang istri. Nora Alexandra juga menyebutkan bahwa dalam penjemputan itu, ia ditemani oleh ayah Jerinx, I Wayan Arjana serta dua personel SID, Bobby Cool dan Eka Rock.

"Jadi hari ini aku sudah menjemput suami aku bersama Kak Bobby, Kak Eka dan Kak Ngurah bersama bapak mertua dan seluruh tim pengacara," kata Nora Alexandra yang mengenakan baju berwarna hitam, senada dengan kemeja yang digunakan Jerinx SID.

Meski pria kelahiran 10 Februari 1977 ini belum memberikan pernyataan apa-apa, ia tampak begitu bahagia. Kini usai bebas, Jerinx akan melakukan melukat atau upacara pembersihan diri. Berikut 6 potret terbaru Jerinx SID usai bebas dari penjara, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (8/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Momen kebebasan Jerinx dari Lapas Kerobokan, Bali, disambut pelukan bahagia dari sang istri.

3 dari 7 halaman

2. Dua personel SID, Bobby Cool dan Eka Rock juga turut menyambut kebebasan Jerinx.

4 dari 7 halaman

3. Pria asal Bali ini pun mengungkapkan bahwa ia sangat rindu dengan sang istri, Nora Alexandra.

5 dari 7 halaman

4. Kini akhirnya Jerinx bisa bertemu dengan Nora, keduanya tampil kompak mengenakan busana hitam.

6 dari 7 halaman

5. Usai bebas dari penjara, penggebuk drum band Superman Is Dead ini melakukan melukat atau upacara pembersihan diri.

7 dari 7 halaman

6. Kebahagiaan begitu terpancar dari raut wajahnya bisa berkumpul kembali dengan keluarga.