Sukses

Punya Pikiran Rumit, 4 Zodiak Ini Dikenal Suka Bertele-tele

Para zodiak ini suka berbelit-belit terutama apabila dihadapkan dengan urusan cinta.

Liputan6.com, Jakarta Ketika sedang jatuh cinta, setiap perjalanan akan terasa seperti roller coaster. Suasana hati akan naik turun dan setiap harinya akan dijalani dengan penuh emosional. Kemudian, ada kalanya ketika sudah PDKT cukup lama, maka ingin sesegera mungkin untuk mengungkapkan cinta. 

Namun, ada pula orang-orang yang cenderung lebih senang menghamburkan waktu dan bertele-tele. Selain karena ada masalah trust issue, mereka juga takut untuk mengambil komitmen. Maka dari itu, mereka sering kali membuat orang yang sedang dekat dengannya malah jadi patah hati.

Berdasarkan dari ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan untuk bertele-tele dalam hubungan asmara. Sangat sulit menghancurkan tembok yang mereka bangun untuk menjaga hati mereka dengan lapisan perisai yang kuat. Hampir tidak mungkin bagi mereka untuk mengharapkan cinta atau memberikan cinta kepada orang lain.

Berikut ini ulasan selengkapnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (8/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo merupakan zodiak yang sangat perfeksionis dan mencari kesempurnaan bahkan dalam pasangan atau kehidupan cinta mereka. Seorang Virgo akan menjaga emosi mereka dengan menunjukkan sikap yang kuat dengan meluangkan waktu sendiri untuk menemukan pasangan yang sempurna.

Hal itu dilakukannya agar pasangan mereka nanti dapat memahami sifat yang kompleks dari seorang Virgo. Sampai saat itu, mereka akan lebih suka tetap melajang dan mengubur diri sendiri dalam mengatasi ketidakamanan mereka sendiri dan membangun kehidupan mereka sendiri.

Mereka juga suka menjauhkan diri dari perasaan seperti cinta karena takut terluka dan ingin menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Karenanya tidak mudah bagi mereka untuk membiarkan seseorang masuk ke dalam hidup mereka dengan begitu mudah dan mengubah kebiasaan hidup mereka.

 

 

3 dari 5 halaman

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Jika membicarakan tentang zodiak yang takut untuk berkomitmen, maka Gemini akan berada di urutan nomer satu. Zodiak satu ini dikenal sebagai zodiak yang memiliki ketakutan besar dalam hal membuat komitmen dan terikat dengan satu orang saja.

Mereka memiliki prioritas tetap, yaitu hanya ingin menikmati hidup sepenuhnya dengan teman dekat dan tidak terlalu serius. Sifatnya yang berubah-ubah dan impulsif tidak memungkinkan mereka untuk jatuh cinta secara mendalam dan sungguh-sungguh.

4 dari 5 halaman

3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Sering tenggelam dalam pekerjaan, Capricorn jadi sangat mudah untuk mengesampingkan masalah percintaannya. Maka tak heran apabila Capricorn sering disebut bertele-tele apabila berkaitan dengan cinta.

Zodiak satu ini memang cukup selektif dalam memilih pasangan hidup. Mereka akan lari dari cinta selama tidak membawa keuntungan apapun ke dalam hidup mereka.

5 dari 5 halaman

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Sangat takut terluka, Aquarius biasanya sangat tertutup apabila sudah berkaitan dengan cinta. Zodiak satu ini selalu menempatkan calon pasangannya dalam area abu-abu, sehingga mereka juga kerap mendapatkan predikat sebagai sosok yang suka bertele-tele.

Sebisa mungkin mereka lari jauh dari cinta atau perasaan seperti itu yang akan membuat mereka rentan. Seorang Aquarius tidak tahu apa-apa dalam hal mengakui perasaan dan mereka hanya jatuh cinta jika mereka merasa hubungannya nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini