Sukses

Suka Mendapat Perhatian, 5 Zodiak Ini Ini Paling Benci Diabaikan

Orang yang suka mendapat perhatian sering merasa kesal ketika diabaikan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya kepribadiannya masing-masing. Ada orang yang berkepribadian terbuka dan ada pula yang tertutup. Orang yang punya kepribadian terbuka cenderung suka bergaul dan biasanya suka mendapat perhatian. Sedangkan orang yang tertutup biasanya lebih suka menyendiri dan tak suka jadi pusat perhatian.

Orang yang suka mendapat perhatian sering merasa kesal ketika diabaikan oleh orang lain. Biasanya ia akan melakukan berbagai hal untuk mendapat perhatian. Baik ketika bersama pasangan, keluarga maupun saat berbicara di depan umum.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini suka mendapat perhatian. Oleh karena itu, para pemilik beberapa zodiak ini paling benci ketika diabaikan. Ia akan kesal jika tak mendapat perhatian yang diinginkannya. Apalagi jika diabaikan oleh pasangannya.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang suka mendapat perhatian dan paling benci diabaikan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leo

Leo cenderung menjadi pribadi yang mendominasi dan percaya diri. Hal itu membuat Leo dikagumi oleh banyak orang. Namun rupanya, sebagian besar yang Leo lakukan dan katakan, bertujuan untuk mendapatkan perhatian dari orang-orang.

Leo sangat membutuhkan perhatian, karena ia emang menyukai hal itu. Dalam sebuah hubungan asmara, zodiak ini harus mendapat perhatian yang cukup. Ia akan sangat marah jika diabaikan.

3 dari 6 halaman

2. Aries

Pemilik zodiak Aries membutuhkan seseorang untuk selalu memperhatikannya. Ia ingin ada sosok yang selalu mengapresiasi semua pencapaiannya. Baik itu pencapaian yang kecil maupun besar.

Sifatnya yang selalu ingin diperhatikan membuat Aries kerap mendominasi dalam hubungan asmara. Ia selalu ingin menjadi prioritas. Aries perlu dimanjakan agar suasana hatinya selalu senang. Jika dia diabaikan, maka ia akan ngambek dan marah.

4 dari 6 halaman

3. Gemini

Seorang Gemini juga sangat butuh diperhatikan. Ia membutuhkan seseorang untuk selalu bersamanya. Hal itu karena Gemini sulit menyelesaikan tugasnya sendiri, sehingga butuh bantuan seseorang.

Zodiak ini memang tak terlalu mementingkan sanjungan atau pujian dari pasangannya. Namun ia hanya perlu perhatian secukupnya dan ditemani dalam berbagai kondisi. Hal itu membuat Gemini paling benci jika diabaikan.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Scorpio punya cara yang unik untuk mendapatkan perhatian dari banyak orang. Namun sebenarnya ia melakukan itu tanpa sengaja. Hal itu karena pada dasarnya ia tak terlalu berminat menjadi pusat perhatian banyak orang.

Berbeda halnya dalam hubungan percintaan. Scorpio selalu mencari perhatian dari pasangannya. Ia memang merasa sangat membutuhkan perhatian dari seseorang yang ia cintai. Maka dari itu, ia sangat benci ketika diabaikan oleh pasangannya. Jika ia mendapatkan perhatian yang dibutuhkan, maka Scorpio juga akan melakukan hal yang sama kepada kekasihnya.

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius butuh perhatian dan dukungan untuk bisa lebih berkembang. Pemilik zodiak ini adalah sosok yang menyenangkan. Mengakui sifat Sagitarius tersebut merupakan salah satu dukungan baginya.

Namun dalam urusan asmara, Sagitarius tak ingin perhatian yang banyak dari pasangannya. Zodiak ini justru lebih suka hubungan yang santai dan bisa saja. Tapi jika benar-benar diabaikan, Sagitarius akan merasa kecewa dan cuek kepada pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini