Sukses

6 Potret Romantis Aldi Taher dan Sang Istri yang Kini Tengah Hamil Anak Pertama

Salsabilih, istri Aldi Taher kini tengah hamil besar.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher baru saja membagikan potret terbarunya bersama sang istri, Salsabilih di Instagram pribadinya. Lewat unggahannya tersebut, pria kelahiran 25 Oktober 1983 itu memperlihatkan istrinya yang tengah mengandung.

Foto yang diunggah terlihat Aldi memeluk dan menyentuh perut sang istri bak sedang maternity shoot. Aldi Taher terlihat menatap pada calon buah hatinya yang masih dalam kandungan. Sementara wanita kelahiran Palembang tahun 1999 itu melihat ke arah kamera dengan senyum tipis memakai busana hitam dan ungu.

Diketahui jika Aldi Taher dan Salsabilih menikah pada Oktober 2020 lalu di Grand Atyasa Convention Center, Palembang. Pada Desember 2020, aktor sekaligus pelawak itu umumkan jika sang istri hamil anak pertama.

Sedang mengandung, berikut ini 6 potret romantis Aldi Taher dan istrinya, Salsabilih, yang dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Rabu (9/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sedang hamil anak pertama, inilah potret terbaru yang diunggah Aldi Taher di Instagram pribadinya bersama sang istri.

3 dari 7 halaman

2. Salsabilih umumkan kehamilan pertamanya itu pada Desember 2020 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Sejak menikah pada Oktober 2020, pasangan ini beberapa kali mencuri perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Meski sering diterpa kabar miring dan disinggung aksi Aldi Taher di media sosial, Salsabilih lebih sering tak menanggapi.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya bahkan beberapa kali mengunggah momen manis mereka di media sosial masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya juga sering membuat konten YouTube bersama seperti cover lagu hingga mengaji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.