Sukses

8 Momen Maudy Ayunda Lulus S2 dari Stanford University, Menawan Pakai Kebaya

Maudy Ayunda berhasil mendapatkan gelar Magister Bisnis dari Stanford University.

Liputan6.com, Jakarta Ayunda Faza Maudya atau yang akrab disapa dengan Maudy Ayunda bukan hanya dikenal sebagai artis muda berbakat. Namun, wanita kelahiran 19 Desember 1994 ini juga menjadi salah satu aktris wanita berprestasi di bidang pendidikan.

Bahkan, baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya Maudy Ayunda membagikan kabar bahagia jika dirinya telah lulud dari Stanford University. Selama 2 tahun menempuh pendidikan S2 di salah universitas bergengsi tersebut, ia pun berhasil meraih gelar Magister. 

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Maudy Ayunda juga membagikan momen kelulusannya. Menggunakan kebaya berwarna merah serta kain batik, Maudy Ayunda yang juga mengenakan toga kelulusan menyebutkan keterangan kelulusan serta pengalaman selama kuliah di unggahan tersebut.

"Aku sudah lulus. Dua tahun benar-benar berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa banyak yang saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai tantangan yang unik dan tak terduga. Maret tahun lalu, pengalaman saya di Stanford berubah dalam semalam," tulis Maudy Ayunda dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (9/6/2021).

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @maudyayunda, berikut ini beberapa momen artis Maudy Ayunda saat merayakan kelulusannya dari Stanford University, Rabu (9/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Maudy Ayunda membagikan momen bahagia kelulusan S2 dari Stanford University di akun Instagram pribadinya.

3 dari 9 halaman

2. Menggunakan toga kelulusannya, Maudy pun tak bisa menghilangkan ekspresi bahagia di wajah.

4 dari 9 halaman

3. Dalam momen kelulusan tersebut, Maudy Ayunda juga terlihat begitu memesona dengan kebaya merah dan kain batik yang digunakan.

5 dari 9 halaman

4. Momen kebahagiaan tersebut tak lepas dari dukungan keluarga serta orang-orang terkasih.

6 dari 9 halaman

5. Ia juga terlihat membagikan momen kelulusannya dari jenjang pendidikan S2 di Stanford University bersama keluarga tercinta.

7 dari 9 halaman

6. Kebersamaan Maudy Ayunda dengan keluarganya juga tak lepas dari sorotan netizen.

8 dari 9 halaman

7. Berhasil lulus dengan gelar Magister Bisnis, tak sedikit netizen serta selebriti yang turut memberikan selamat.

9 dari 9 halaman

8. Tak hanya itu saja, para netizen juga memuji penampilan Maudy Ayunda di momen bahagia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini