Sukses

Tak Rela Kekasihnya Menikah dengan Orang Lain, Pria Ini Menyamar Jadi Pengantin

Pria ini kecewa kekasihnya menikah dengan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pujaan hati yang telah menemani hari-harimu tentu sangat membahagiakan. Namun apa jadinya jika sang pacar tiba-tiba memilih untuk menikah dengan orang lain. Tentu akan sangat membekas bila sudah berpisah.

Kenangan suka duka yang dialami tentu tak semudah membalikkan telapak tangan untuk melupakannya. Bahkan beberapa orang melakukan berbagai cara untuk membuat sang mantan kekasih kembali pada pelukannya. Seperti yang dilakukan oleh pria asal India ini. 

Tak rela sang kekasih menikah dengan orang lain, pria ini melakukan hal yang tak terduga. Tepat di hari pernikahan sang kekasih dengan pria lain, ia menyelinap masuk. Pria yang tak disebutkan namanya itu pun menyamar agar tak dikenali.

Demi bertemu kekasihnya, pria itu pun rela menyamar menjadi pengantin perempuan. Lengkap dengan busana pengantin tradisional, wig serta makeup ia kenakan. Berikut cerita selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari Mirror, Rabu (9/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksinya Terbongkar

Pria di Bhadodi, India Utara ini sangat kecewa mengetahui kekasihnya menikah dengan orang lain. Akhirnya, ia pun memutuskan untuk datang ke acara resepsi pernikahan sang kekasih dengan menyamar sebagai pengantin wanita.

Pria itu menyelimat di barisan tamu, tanpa seorang pun mengetahui bahwa dirinya seorang pria. Berdasarkan laporan, pria itu datang bersama dua temannya yang menunggu di sepeda motor. Namun, meski sudah totalitas menyamar, aksinya tetap terbongkar.

Kecurigaan muncul, saat dirinya akan menuju ke kamar mempelai wanita. Ia tertangkap basah ketika sedang beraksi. Para tamu curiga dan langsung menyerang pria tersebut. Salah satu orang juga tampak menarik wig pria ini dan membongkar identitasnya.

Tak sampai di situ, tamu lain juga ikut marah dan memukuli pria ini. Sementara, ada yang melaporkan insiden tersebut ke polisi. Kendati demikian, pria ini berhasil kabur bersama temannya dari lokasi pernikahan sebelum polisi datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini