Sukses

6 Tangkapan Hasil Mancing Ini Bikin Mata Melotot, Bentuk Ikannya Unik

Hasil ikan yang didapatkan saat mancing ini bikin bingung apa jenisnya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan hasil yang didapatkan saat memancing. Banyak hasil pancingan yang curi perhatian karena ikan yang didapatkan berbentuk unik.

Mulai dari ikan yang bentuknya seperti ular hingga ada ikan warna merah dengan moncong yang begitu panjang, menjadi bukti hasil memancing ini mendapatkan ikan berbentuk unik. Ikan yang unik tersebut berhasil membuat banyak orang melotot memastikan apa jenis ikan tersebut. 

Saking uniknya, ikan berbentuk unik hasil pancingan tersebut diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, ikan yang unik ini berhasil bikin netizen bingung dengan jenis apa ikan tersebut. Ikan yang bikin penasaran apa jenisnya ini menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan tangkapan hasil mancing yang bikin mata melotot? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tangkapan hasil mancing yang dapat ikan berbentuk unik, Rabu (9/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ikan yang berbentuk seperti ular ini malah bikin bergidik.

3 dari 7 halaman

2. Ikan berbentuk moncong panjang ini malah bikin penasaran apa jenisnya.

4 dari 7 halaman

3. Ikan dengan kepala satu namun memiliki dua tubuh.

5 dari 7 halaman

4. Ikan toman dengan warna cantik ini tingginya sekaki orang dewasa.

6 dari 7 halaman

5. Ikan hasil tangkapan malah ada ularnya. Ngeri-ngeri sedap.

7 dari 7 halaman

6. Saking gedenya, ikan ini sampai digendong di pundak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini