Sukses

Viral Remaja Jual Motor Demi Ketemu Pacar di Game Online, Ternyata Kena Tipu

Remaja ini bahkan sempat terdampar di Bandara Soekarno-Hatta.

Liputan6.com, Jakarta Di era yang serba digital ini, orang-orang bisa menemukan belahan jiwanya dengan berbagai cara. Mulai dari aplikasi kencan hingga game online.

Banyak kisah cinta yang dimulai di game online dan berakhir dengan manis, namun ada pula yang berakhir dengan miris. Seperti halnya yang dialami oleh seorang remaja asal Jambi ini.

Demi menemui sosok pujaan hatinya yang ia kenal melalui game online Free Fire (FF), gadis ini pun rela untuk terbang dari Jambi ke Jakarta. Namun sesampainya di Jakarta, ia malah tak disambut sama sekali oleh pujaan hatinya tersebut.

Berikut merupakan kisah selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (9/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terdampar di Bandara Soetta

Dilansir dari akun Twitter @areajulid, gadis remaja asal ini terbang dari Jambi ke Jakarta hanya untuk menemui pujaan hati yang ia kenal melalui game online. Bahkan gadis tersebut juga sampai nekat menjual motor ayahnya untuk membeli tiket pesawat.

Namun sesampainya di Bandara Soetta, sosok pujaan hatinya tersebut tak kunjung menjemputnya. Bahkan, gadis tersebut mengaku bahwa ajakannya untuk main bareng (mabar) ditolak oleh pacar online-nya tersebut.

Sontak gadis ini pun nampak menangis tersendu-sendu sembari ditenangkan oleh seorang wanita berbaju kuning yang merupakan pegawai salah satu tenant di Bandara.

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Kisah gadis remaja ini pun lantas viral di kalangan warganet. Banyak yang menyayangkan tindakan gadis tersebut yang dinilai sangat kelewat nekat untuk menemui orang yang dikenalnya via daring.

"Ya namanya juga anak-anak, pasti ada aja konyolnya, tp ini parah si, ko bisa ya anak kecil jual motor, di lain sisi dia hebat tau, bisa semandiri itu sampe jkt, aku kalo umur" segitu kyanya belum bisa keluar kota sendiri," tulis akun @energenkriuk

"Adekkkk. aku mau ngasih tau sesuatu ya. Mau kau naksir sama cowo dari game pun. Biarkan dia yang menghampirimu. ketemu kamu. ketemu keluargamu. Eventhough kalian cuman "temen" an, nggak ada salah ketemuan tapi nabung dulu ya lain kali, jgn sampe menyusahkan orangrumah," tulis akun @now_iamyours

"Semoga adeknya bisa mengambil pelajaran dari kejadian ini, semoga lain kali semakin hati-hati dan orang tuanya semakin memperketat pengawasannya," tulis akun @bonikumal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.