Sukses

McD Resmi Rilis BTS Meal, Ini 6 Fakta yang Wajib Diketahui Sebelum Beli

Liputan6.com, Jakarta Menu kolaborasi antara McDonald's dan boyband BTS, akhirnya rilis di Indonesia. Menu yang diberi nama BTS Meal ini resmi dijual di McDonald's seluruh Indonesia pada hari ini, Rabu (9/6/2021) pukul 11.00 WIB.

Menyambut perilisan menu tersebut, tagar BTS Meal pun menduduki posisi pertama trending topic Twitter di Indonesia sejak pagi tadi. Belakangan memang tengah ramai dibicarakan tentang BTS Meal, menu makanan yang terinspirasi dari idol grup Korea Selatan, BTS.

ARMY (sebutan fans BTS) pasti sudah tidak sabar mencicipi menu edisi terbatas yang akhirnya dirilis McD hari ini. Namun, perlu diperhatikan, jangan terburu-buru membeli hanya karena takut kehabisan.

Simak beberapa hal yang wajib diketahui sebelum membeli BTS Meal di hari perilisan ini. Sebelumnya, BTS Meal telah meluncur di sejumlah negara sejak 26 Mei 2021 lalu. 

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut beberapa fakta menarik tentang BTS Meal yang perlu diketahui sebelum membeli di hari perilisan ini, Rabu (9/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Desain kemasan BTS Meal. Brown bag berlogo BTS bakal diplastik, jadi gak perlu takut minyakan kalau diabadikan.

3 dari 7 halaman

2. Isi BTS Meal terdiri dari 9 McNugget ayam, kentang goreng dan minuman berukuran medium, serta Sweet Chilli Sauce dan Cajun Sauce khas Korea Selatan.

4 dari 7 halaman

3. Koleksi merchandise khusus BTS x McD dapat dipesan melalui Weverse Shop Indonesia lho.

5 dari 7 halaman

4. Tidak bisa pesan dine-in, BTS Meal hanya tersedia melalui Drive Thru dan Delivery Order seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

6 dari 7 halaman

5. Di hari perilisan ini, antrian ojek online yang terima pesanan BTS Meal mengular. Kerumunan di beberapa gerai McD di Indonesia sempat dibubarkan petugas.

7 dari 7 halaman

6. Antrian driver ojek online untuk menunggu pesanan BTS Meal ini bisa diacungi jempol. Kamu bisa kasih tip, full bintang, dan ucapkan terima kasih untuk perjuangan mereka.