Sukses

Ambil Alih Tugas Fotografer, Aksi Pengantin Wanita di Pernikahannya Ini Bikin Senyum

Aksi pengantin wanita memotret suaminya saat di pelaminan ini bikin kocak banget.

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan merupakan momen manis yang tak pernah terlupakan oleh pasangan kekasih. Menjelang pernikahan, calon mempelai tentunya sudah mempersiapkan segala persiapan mulai dari catering, fotografer, dan lain sebagainya.

Bahkan untuk fotografer sendiri, setiap pasangan tentunya akan memilih fotografer terbaik agar mendapatkan hasil foto yang bagus. Namun berbeda dengan pasangan yang belum lama ini viral di TikTok, pasangan tersebut memang sudah menyewa fotografer, namun di tengah acara sang mempelai wanita mengambil alih tugas sang fotografer.

Dalam sebuah video viral tersebut, terlihat sang mempelai wanita langsung mengambil kamera yang dipegang oleh sang fotografer kemudian langsung memotret sang suaminya di pelaminan. Aksi kocak sang mempelai wanita ini bikin warganet tersenyum tipis sekaligus geleng kepala.

Sang wanita merupakan seorang fotografer, tak heran jika di mengambil alih tugas sang fotografer ketika fotografer tersebut tak bisa mengatur angle foto yang tepat sesuai dengan permintaan.

Video viral aksi kocak sang mempelai wanita mengambil alih tugas fotografer di pernikahannya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @fikririzaldi_official pada Rabu (9/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempelai Wanita Ambil Alih Tugas Fotografer

@fikririzaldi_official

kang foto auto insecure liat hasilnya #mcwedding #fyp #fypシ

♬ Bodo Amat - Ⓜ️4hardik🅰️ - Ⓜ️4hardik🅰️

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat tak sedikit orang kemudian unggah ragam video random di laman media sosialnya, mulai dari video haru sampai video kocak yang bikin geleng kepala sampai mengundang gelak tawa.

Salah satu video yang kerap melintasi linimasa FYP adalah momen pernikahan. Ada beragam aksi kocak saat momen pernikahan berlangsung yang melintasi FYP seperti kirab perabot di pernikahan sahabat, memberikan kado berupa bahan makanan, sampai aksi kocak sang mempelai yang mengambil alih tugas fotografer.

Dalam video tersebut terlihat bahwa sang wanita tengah bersanding dengan suaminya di pelaminan sebelum pada akhirnya mengambil alih tugas fotografer yang sudah ia sewa. Bahkan tak sedikit warganet yang penasaran dengan hasil foto sang wanita.

Tertulis dalam video tersebut, sang wanita merupakan seorang fotogafer, tak heran jika sang wanita langsung ingin memegang kamera dan memotret dengan sekitarnya. Bahkan terlihat ia dengan sigap memotret suaminya yang tengah berpose di pelaminan.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 8 Juni 2021 ini sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Bahkan video tersebut sudah dibagikan lebih dari dua ribu kali dan mendapatkan 630 likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 10 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar dan banyak warganet yang meminta hasil foto sang mempelai wanita.

“Klo misalnya suami nya jdi model, trus istrinya fotografer piks cocok sih, jdi bisa kerja bareng bareng.” Tulis Levi Ackerman.

“Hasil fotonya mna penasaran.” Kata Dah Lah Males disertai emot sedih.

“Hahaa kasian kang fotonya.” Timpal nurul azmi disertai emot senyum.

“Santai bgt dia jalan pake gaun ribet gituu.” Imbuh salfa disertai emot nangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini