Sukses

Kembali Bikin Heboh, Sisca Kohl Buat Es Krim Rasa BTS Meal

Sisca Kohl kembali bereksperimen dengan es krim rasa unik.

Liputan6.com, Jakarta Para pengguna media sosial tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Sisca Kohl. Seleb TikTok hits ini selalu sukses bikin warganet heboh dengan berbagai konten buatannya, mulai dari mukbang makanan dengan harga jutaan hingga eksperimen es krim dengan rasa yang unik.

Kali ini, bersama adiknya yakni Aaliyah Kohl, Sisca kembali membuat eksperimen es krim dengan rasa yang tak lazim. Mengikuti momen riuh di media sosial, Sisca dan Aaliyah pun membuat es krim rasa McD BTS Meal.

Sontak konten Sisca Kohl ini pun lantas kembali mengundang heboh warganet di berbagai platform media sosial. Bahkan, hingga kini video es krim BTS Meal ini sudah diputar sebanyak 7,8 Juta kali.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumebr oleh Liputan6.com, Kamis (10/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Es Krim BTS Meal

@siscakohl

Bikin Es Krim BTS MEAL bersama adikku @aliyyah.kohl 💜🍦😋 #fyp

♬ Classical Music - Classical Music

Mengikuti tren di media sosial, Sisca Kohl pun turut memborong BTS Meal. Lantas, seperti biasa, ia pun membuat eksperimen es krim menggunakan BTS Meal tersebut.

Pertama-tama, Sisca dan Aaliyah memasukkan semua makanan yang terdiri dari chicken nuget, kentang goreng, serta minuman kola. Selanjutnya, ia menyisihkan sari-sarinya yang kemudian di bagi menjadi dua rasa sesuai dengan sausnya, yakni saus cajun dan sweet chili.

Setelah semuanya tercampur rata, Sisca memasukkan bahan-bahan tersebut ke mesin es krim. Menurut penuturan Sisca, rasanya tetap enak dan patut untuk dicoba.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Eksperimen es krim Sisca Kohl dan adiknya ini pun kembali menuai beragam respon dari warganet. Ada yang mengaku penasaran dengan rasanya, ada pula yang merasa aneh dengan rasa yang dicoba oleh Sisca.

"Yaampun gue aja belom nyoba, ini uda dibikin es krim aja sama teh sisca," tulis akun @Ulfadf

"Pantesan McD kehabisan BTS Meal ternyata lu borong siskahhh," tulis akun @Noier

"Kemaren es krim rasa nasi padang aja gue belom coba, yang ini apalagi," tulis akun @Lalakarmela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.