Sukses

Cari Jodoh, 7 Seleb Hollywood Ini Akui Pernah Gunakan Aplikasi Kencan Online

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara dilakukan oleh masyarakat agar bisa bertemu dengan jodohnya. Mulai dari semakin rajin beribadah dan berdoa, memperluas pertemanan hingga mengandalkan teknologi dengan aplikasi kencan.

Bahkan, saat ini berbagai aplikasi kencan pun ditawarkan dan bisa dengan mudah digunakan dalam sebuah ponsel. Namun, tetap saja tidak ada yang bisa menjamin jika kamu bisa langsung menemukan jodoh dengan menggunakan aplikasi kencan tersebut.

Bukan hanya masyarakat biasa saja yang memilih bermain di aplikasi kencan untuk mencari jodoh. Rupanya, beberapa selebriti Hollywood juga memanfaatkan hal tersebut. Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Kamis (10/6/2021) para selebriti Hollywood ini bahkan mengakui menggunakan aplikasi kencan yang terverifikasi untuk menemukan tambatan hati.

Penasaran siapa saja? Dilansir Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa selebriti Hollywood yang mengakui pernah menggunakan aplikasi kencan untuk mencari jodoh, Kamis (10/6/2021).

2 dari 8 halaman

1. Katy Perry

Setelah putus dengan John Mayer, rupanya Katy Perry mulai mencari tambatan hati dengan cara baru. Dirinya bahkan mengakui menggunakan aplikasi kencan dalam sebuah interview. Hal ini dilakukan oleh Katy Perry karena tidak memiliki waktu banyak untuk berkencan ataupun mencari teman baru.

3 dari 8 halaman

2. Khloe Kardashian

Khloe Kardashian juga sempat mengakui jika dirinya menggunakan aplikasi kencan online untuk mencari seorang pria. Hal ini ia umumkan usai berpisah dengan James Harden. Ia bahkan sempat mengunggah profil di aplikasi kencannya pada akun media sosial pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Demi Lovato

Penyanyi ternama Demi lovato juga diketahui terregistrasi dalam aplikasi kencan bernama Raya. Aplikasi Raya sendiri merupakan salah satu aplikasi kencan eksklusif untuk para selebriti. Dirinya pun sempat menghapus aplikasi tersebut usai bertemu teman kencannya. Namun, setelah keduanya berpisah, Demi Lovato diketahui kembali membuat akun di aplikasi tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Rebel Wilson

Rebel Wilson merupakan salah satu aktris yang sukses dan sering bermain dalam berbagai judul film. Namun, karena kesibukkannya ia pun lupa untuk mencari pria tambatan hatinya. Hal ini pula yang menyebabkan Wilson memilih menggunakan aplikasi kencan. Meski telah memiliki akun selama beberapa tahun, namun Wilson mengakui hanya aktif dalam satu atau dua minggu saja.

6 dari 8 halaman

5. Sam Smith

Sam Smith tidak menyembunyikan jika dirinya menggunakan aplikasi kencan. Namun, setelah beberapa saat dirinya pun mulai menyadari jika aplikasi kencan tersebut bukan untuk dirinya. Dirinya pun lebih memilih cara tradisional untuk bertemu dengan belahan jiwa, yaitu dengan memperluas koneksi pertemanan.

7 dari 8 halaman

6. Ed Sheeran

Pada 2014 lalu, Ed Sheeran mengungkapkan dan membagikan akun aplikasi kencan Tinder pribadinya. Ed Sheeran pun menyebutkan jika dirinya tidak memiliki waktu untuk pergi kencan. Oleh karena itu, aplikasi kencan yang digunakan pun lebih sering terbengkalai.

8 dari 8 halaman

7. Zac Efron

Menjadi salah satu aktor dengan wajah tampan rupanya tak menjanjikan Zac Efron untuk memiliki teman kencan spesial. Bahkan, dirinya juga menggunakan aplikasi Tinder untuk mencari wanita yang tepat.

Akan tetapi ia juga menyebutkan jika mencari wanita yang tepat di Tinder merupakan hal yang sulit. Pasalnya, tak sedikit yang tak percaya jika aktor Hollywood akan menggunakan aplikasi kencan online.