Sukses

Viral Celana Unik dengan Efek Noda Ngompol, Bikin Heboh Warganet

Liputan6.com, Jakarta Semakin hari, tren fashion semakin berkembang dan kadang kala memang kelewat unik. Beberapa perusahaan dan desainer juga terus berkreasi untuk memberikan terobosan dalam model pakaian agar makin bervariasi.

Baru-baru ini fashion item yang tengah menjadi perbincangan hangat adalah sebuah brand celana jeans dengan nama Wet Pants Denim. Ciri khas dari brand ini adalah noda basah seperti ompol yang ada di bagian pangkal paha.

"Jeans kami dirancang untuk meniru estetika inkontinensia urin tanpa ketidaknyamanan yang umumnya berkaitan," dilansir dari Elite Readers, Rabu (9/6/2021).

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (10/6/2021).

 

2 dari 3 halaman

Celana dengan efek ngompol

Produk dari Wet Pants Denim ini memang mengkhususkan pada celana jeans yang memiliki desain dengan efek ngompol di bagian pangal pahanya. Sehingga, pemakainya dapat merasakan, "Tampilan basah, rasa kering".

Pemilik brand ini mengaku bahwa alasan ia menciptakan celana dengan efek basah ini dikarenakan adanya beberapa orang yang memiliki fetish untuk buang air kecil di celana karena mereka senang terlihat mengompol. Dengan demikian, mereka bisa tetap tampil mengompol tanpa harus merasakan dingin dikarenakan celana yang basah.

Celana ini juga disebut-sebut bagus untuk orang-orang yang memiliki selera fashion tinggi dan ingin tampil unik. Perusahaan Wet Pants Denim pun mengatakan bahwa baik pria maupun wanita dapat menggunakan produk mereka, asalkan berani tampil beda.

Menariknya lagi, celana yang unik ini telah terjual di situs belanja online di New York dengan harga $75 atau senilai dengan Rp 1 Juta.

 

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Setelah produk dari Wet Pants Denim ini jadi perbincangan, tentu banyak warganet yang menyimpan tanya dan memiliki beragam respon. Mereka pun meninggalkan jejak komentar di akun Instagram @wetpantsdenim.

"Apabila aku mendapatkan ukuranku, maka celana ini akan menjadi eksperimen sosial yang menarik," tulis akun @sojudadi

"Aku benar-benar penasaran dengan selera orang yang kira-kira berminat untuk memakai celana ini sebagai pakaian mereka sehari-hari," tulis akun @roosmerov

"Benar-benar sebuah trend baru yang menjanjikan, mungkin aku akan membelinya jika mereka sudah mulai merilis ukuran untuk para wanita," tulis akun @imeldafatkov