Sukses

7 Momen Akad Nikah Ameer Azzikra Adik Alvin Faiz, Penuh Kebahagiaan

Alvin Faiz setia mendampingi Ameer Azzikra.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar acara lamaran pada akhir Mei 2021, Ameer Azzikra akhirnya menikahi Nadzira Safa pada hari ini Kamis (10/6/2021). Adik Alvin Faiz ini menggelar akad nikah di Masjid Az-Zikra, kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Akad nikah berlangsung setelah salat Subuh di wilayah Pondok Pesantren Azzikra. Pria kelahiran 2000 ini menikahi Nadzira Shafa dengan maskawin berupa 30 gram emas. Meski awalnya terlihat tegang, Ameer Azzikra mengucap ijab kabul dengan lantang.

Dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekatnya, Ameer pun mengaku bersyukur karena bisa segera melepas status lajangnya. Dalam pernikahan tersebut, tampak Alvin Faiz selalu mendampingi sang adik.

Pernikahan Ameer Azzikra dan Nadzira Safa pun berlangsung penuh kebahagiaan. Berikut 7 momen pernikahan Ameer Azzikra adik Alvin Faiz, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum ijab kabul, wajah Muhammad Ameer Azzikra terlihat tegang. Sang kakak, Alvin Faiz yang berada di sampingnya berusaha untuk menenangkan.

3 dari 8 halaman

2. Meski awalnya terlihat tegang, Ameer Azzikra mengucap ijab kabul dengan lantang.

4 dari 8 halaman

3. Alvin pun memberikan pelukan pada Ameer sebagai bentuk ucapan selamat kepada sang adik karena telah resmi menjadi seorang suami.

5 dari 8 halaman

4. Dengan rasa bahagia telah resmi jadi pasangan suami istri, Ameer Azzikra dan Nadzira Safa memamerkan buku pernikahan.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya pun tampil serasi dengan busana putih di momen akad nikahnya, penuh kebahagiaan.

7 dari 8 halaman

6. Tampak Syakir Daulay hadir seorang diri di acara pernikahan Ameer Azzikra dan Nadzira Safa.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya pun dibanjiri ucapan selamat dan doa agar menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.