Sukses

6 Momen Pemain Film Ali dan Ratu Ratu Queens di Konferensi Pers, Unjuk Kedekatan

Liputan6.com, Jakarta Para kru dan pemain yang terlibat dalam film Ali dan Ratu Ratu Queens menggelar konferensi pers secara virtual pada Rabu (9/6/2021). Film dengan tokoh utama Ali yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan itu akan tayang di Netflix pada 17 Juni 2021 mendatang.

Film yang juga mengambil latar di New York ini dimainkan juga oleh beberapa aktris seperti Nirina Zubir sebagai Party, Asri Welas sebagai Biyah, Tika Panggabean sebagai Ance dan Happy Salma sebagai Chinta.

Empat tokoh tersebut diceritakan adalah imigran Indonesia yang membantu Ali untuk menemukan arti keluarga yang sesungguhnya. Aurora Ribero juga turut ambil peran sebagai Eva, putri dari Ance yang dimainkan oleh Tika Panggabean.

"[Press Junket] Ali & Ratu Ratu Queens. Bersyukur bisa jadi bagian dari keluarga project ini. Gak lagi syuting, diluar set, atau lagi promo isinya ya ketawa doang. Love the energy and teamwork very much I am super happy right now. Gak sabar untuk filmnya keluar. Bisa disaksikan secara global mulai tanggal 17 Juni hanya di Netflix!" tulis Iqbaal Ramadhan pada caption unggahan Instagram dikutip Liputan6.com, Kamis (10/6/2021).

Lalu seperti apa kedekatan dan keseruan para pemain di acara konferensi pers? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret momen seru para pemain film Ali dan Ratu Ratu Queens, Kamis (10/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Film Ali dan Ratu Ratu Queens berkisah tentang Ali, diperankan oleh Iqbaal Ramadhan yang pergi ke New York City.

3 dari 7 halaman

2. Kepergian Ali ke New York adalah untuk mencari ibunya yang telah lama hilang dari hidupnya. Saat di sana, Ali bertemu dengan empat imigran Indonesia penuh warna yang tinggal di Queens.

4 dari 7 halaman

3. Disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan ditulis oleh Gina S. Noer, film ini mengisahkan tentang cara menemukan arti keluarga dan perjuangan mengejar mimpi yang berlatar di Queens, New York.

5 dari 7 halaman

4. Banyaknya momen mengesankan saat syuting membuat para pemain menjadi dekat satu sama lain.

6 dari 7 halaman

5. Salah satu momen kedekatan saat di acara konferensi pers kemarin yang diadakan secara virtual.

7 dari 7 halaman

6. Nantikan keseruan mereka dalam film Ali dan Ratu Ratu Queens yang mulai tayang 17 Juni 2021 di Netflix.