Sukses

7 Dekorasi Gagal Kue Ulang Tahun Ini Bikin Tepuk Jidat

Dekorasi kue yang datang jauh dari ekspektasi.

Liputan6.com, Jakarta Momen ulang tahun menjadi salah satu hari yang spesial bagi banyak orang. Pasalnya, dalam momen tersebut keluarga, serta teman-teman terdekat akan berkumpul untuk merayakannya. Tentu saja kue ulang tahun pun tak bisa dilupakan.

Biasanya, orang-orang akan memilih untuk membuat ataupun memesan kue ulang tahun dengan bentuk yang disukai oleh mereka. Mulai dari karakter-karakter favorit hingga bentuk kue yang unik namun menarik untuk dilihat.

Akan tetapi, terkadang tak semua pembuat kue bisa menyanggupi dekorasi pesanan kue yang diinginkan oleh pelanggan. Namun, para pembuat kue juga biasanya tetap menyanggupi dan berusaha maksimal. Tentu saja hal ini nantinya akan berdampak pada hasil akhir kue tersebut. Bukannya terlihat sesuai kue impian justru hasil yang didapatkan jauh dari ekspektasi.

Beberapa netizen bahkan tak segan untuk membagikan hasil dekorasi gagal kue ulang tahun di media sosial. Enggak percaya? Dilansir Liputan6.com dari Buzzfeed, berikut ini beberapa potret dekorasi gagal kue ulang tahun, Kamis (10/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Padahal sudah ada contoh bentuknya ya.

3 dari 8 halaman

2. Tulisannya sudah begitu cantik, tapi kenapa gambar Rapunzel di kuenya seperti ini?

4 dari 8 halaman

3. Sepertinya ada yang salah dengan tulisan di bagian atas ya.

5 dari 8 halaman

4. Apakah ini kue landak?

6 dari 8 halaman

5. Ada apa dengan kue Elmo ini? sepertinya jauh dari ekspektasi si pemesan ya.

7 dari 8 halaman

6. Ada yang tahu ini akan digambar apa?

8 dari 8 halaman

7. Niatnya ingin menggambar Mickey Mouse ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini