Sukses

Tak Perlu Antre, Begini Suasana McD di Gorontalo saat Heboh BTS Meal Rilis

Liputan6.com, Jakarta Menu BTS Meal yang merupakan menu kolaborasi antara restoran cepat saji McDonald’s dan boyband BTS rilis di Indonesia pada (9/6/2021). Banyak penggemar BTS yang kemudian menyerbu menu tersebut dengan memesannya secara online, alhasil menyebabkan kepadatan oleh driver ojek online di hampir seluruh gerai McD di Indonesia. 

Berbeda dari kebanyakan gerai McD di kota-kota di Indonesia, gerai McD di Gorontolo sepi pengunjung. Suasana McD Gorontolo tak jauh berbeda sebelum menu BTS Meal rilis. Bahkan salah satu Army asal Gorontolo tak perlu mengantre selama berjam-jam.

Suasana gerai McD di Gorontolo yang sangat sepi tanpa perlu mengantre ini bikin iri beberapa Army yang harus mengantre berjam-jam. Suasana McD Gorontolo yang sepi pengunjung ini diunggah oleh pemilik akun TikTok @dyn0nda belum lama ini.

Tak dipenuhi oleh driver ojek online, suasana McD Gorontalo terlihat sangat hening. Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @dyn0nda tentang suasana McD Gorontalo saat BTS Meal rilis, Kamis (10/6/2021).

2 dari 4 halaman

Suasana McD Gorontalo

@dyn0nda

♬ original sound - ndaa🍪 - ndaa🍪

Perilisan menu BTS Meal memang sempat membuat heboh. Tak hanya di gerai McD, media sosial pun dibuat heboh dengan rilisnya menu kolaborasi McDonald’s dan boyband asal Korea Selatan yang bernama BTS ini.

Tak dipungkiri, para Army (Sebutan untuk Fans BTS) sangat antusias menyambut perilisan menu tersebut. Euforia BTS Meal dikarenakan packaging yang bernama ungu yang diberi logo BTS serta saus cajun yang merupakan bumbu asli Korea Selatan.

Pada awal perilisan menu BTS Meal, media sosial diramaikan dengan potret hingga video suasana gerai McD di hampir semua kota di Indonesia. Namun belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok yang memperlihatkan suasana McD Gorontalo yang sangat sepi.

Dalam video tersebut sang pemilik akun memperlihatkan suasana McD yang sangat sepi dan tidak adanya antrean panjang dan padat. Bahkan pada kolom komentar ada salah satu netizen yang berkomentar bahwa McD di Tangerang juga sepi. Kemudian komentar tersebut pun dibalas bahwa gerai McD di Tangerang cukup banyak sehingga antrean tidak terlalu padat.

3 dari 4 halaman

McD Gorontalo Sepi saat BTS Meal Rilis

@dyn0nda

Reply to @uncukbucin_qyu serasa army sendiri disini...😭👍🏼 makasi mcd x bts 💜 #McdxBTS #btsmeals

♬ Butter - 방탄소년단 (BTS)

Tak hanya satu video, sang pemilik akun mengunggah video lainnya yang memperlihatkan momen di mana ia membeli BTS Meal. Terlihat dalam video tersebut bahwa McD Gorontalo sangat lengang dan tidak ada antrean panjang driver ojek online seperti di gerai McD lainnya.

Bahkan sang pemilik akun juga menuliskan bahwa ia merasa hanya salah satu Army di Gorontalo. Suasana drive thru yang sepi membuat para Army dari kota lainnya sang iri. Bahkan pada video sebelumnya, sang pemilik akun mengajak para Army dari kota lain untuk mengunjungi Gorontalo. Sang pemilik akun juga memperlihatkan menu BTS Meal yang sudah ia dapatkan tanpa harus mengantre berjam-jam.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 9 Juni 2021, tepat saat perilisan menu BTS Meal di Indonesia ini sudah ditonton lebih dari 900 ribu kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 128 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar tiga ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Ihh adem, di Medan ramee aku order 11.30 sampe sekarang hampir jam 2 belum belum datang hiks.” Tulis Baby treasure disertai emot sedih.

“Apakah saya harus ke Gorontalo dlu untuk membelinya?” Kata @smyname_ disertai emot sedih.

“IH SUMPAH IRI.” Timpal Syaa disertai emot nangis.

“Pasti di Gorontalo Army nya sedikit.” Imbuh Ny. Kim.

“Serasaa pengen otw kak.” Tambah vanillalatte disertai emot sedih.