Sukses

Syuting Sambil Liburan, Ini 6 Momen Seru Pemain Dari Jendela SMP di Puncak

Para pemain Dari Jendela SMP syuting di puncak sembari liburan.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron yang sukses bertahan di tengah banyaknya sinetron baru yang hiasa layar kaca. Tayang perdana pada 29 Juni 2020, rating sinetron tersebut masih cukup stabil hingga kini sudah menginjak 500 episode lebih. 

Sinetron yang dibintangi oleh sederet bintang muda dan pendatang baru ini sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya dan latar tempatnya yang tidak monoton. Setelah sebelumnya yakni pada bulan Ramadhan mengambil latar tempat di pondok pesantren, belum lama ini para pemain DJS syuting di puncak.

Momen keseruan para pemain Dari Jendela SMP saat di puncak diunggah oleh sederet pemain DJS. Bahkan momen syuting tersebut dijadikan sebagai momen liburan para pemain karena setiap hari selalu dipadatkan dengan jadwal syuting.

Hampir 1 tahun terlibat dalam satu judul tentunya membuat para pemain sudah merasa dekat satu sama lainnya bak saudara. Momen syuting Dari Jendela SMP di puncak ini terlihat seperti momen liburan bareng keluarga besar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen keseruan pemain Dari Jendela SMP syuting sambil liburan di puncak, Kamis (10/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen kebersamaan para pemain sebelum berangkat ke puncak.

3 dari 7 halaman

2. Para pemain Dari Jendela SMP kompak unggah keseruan saat tiba di puncak.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan kedekatan antar pemain yang semakin hangat tak lepas dari perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pecinta sinetron Dari Jendela SMP yang sudah tak sabar menunggu scene saat di puncak.

6 dari 7 halaman

5. Para pemain juga tak lupa untuk menikmati naik ATV bareng para kru Dari Jendela SMP.

7 dari 7 halaman

6. Begini sekilas keseruan para pemain saat syuting sambil liburan di puncak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini