Sukses

6 Editan Foto Personel BTS Jadi Pelayan Ini Bikin Pembeli Rela Antre

Kreasi editan foto personel BTS ini bikin ketawa geli.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini editan foto banyak terdapat di media sosial. Seperti editan foto personel BTS saat diedit dengan nyeleneh menjadi pelayan. Kreasi editan ala netizen di foto personel BTS ini mencuri perhatian karena hasilnya bikin ketawa geli.

Mulai dari editan V BTS menjadi pelayan minimarket hingga ada Tae-hyung yang diedit jadi pelayan BTS Meal di McD, menjadi bukti editan foto personel BTS jadi pelayan ini kocak. Editan foto yang nyeleneh tersebut berhasil menghibur banyak orang yang ngakak melihat editan foto personel BTS jadi pelayan.

Saking nyelenehnya, editan foto personel BTS jadi pelayan ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto yang terlalu unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat editan foto personel BTS jadi pelayan.

Penasaran kan dengan editan foto personel BTS jadi pelayan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto personel BTS jadi pelayan, Jumat (11/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau pelayan minimarketnya V BTS, yakin masih enggak mau belanja?

3 dari 7 halaman

2. Park Jimin BTS siap melayanimu dengan sepenuh hati.

4 dari 7 halaman

3. Pelayan minimarket yang kekinian ya cuma Jin BTS.

5 dari 7 halaman

4. Duh, tatapan Tae-hyung malah bawaannya jadi ingin borong BTS Meal.

6 dari 7 halaman

5. Jungkook BTS saat nata barang aja kelihatan ganteng.

7 dari 7 halaman

6. Kalau kasirnya saja setampan ini, yakin deh pembeli rela antre.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini