Sukses

6 Status Facebook Cari Pacar Enggak Pandang Fisik Ini Bikin Senyum Tipis

Status Facebook cari pacar ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini cara mengekspresikan diri bisa dengan banyak cara. Salah satu caranya adalah dengan membuat status Facebook yang mengundang gelak tawa. Status Facebook yang biasanya curi perhatian adalah status cari pacar dengan kriteria yang nyeleneh.

Namun apa jadinya jika malah tidak kriteria khusus cari pacar atau dengan istilah bekennya enggak pandang fisik? Tentu, status Facebook cari pacar enggak memandang fisik ini langsung viral dan banjir komentar. Status tersebut berhasil curi perhatian karena juga disertai foto yang membuat postingan tersebut jadi sorotan.

Mulai dari status Facebook minta dipacari cewek yang enggak mandang fisik hingga ada yang mengutamakan cewek bisa mengaji, menjadi bukti status Facebook cari pacar enggak pandang fisik ini bikin geleng kepala. Warganet yang membaca status tersebut hanya bisa senyum tipis.

Penasaran kan melihat status Facebook cari pacar enggak pandang fisik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status Facebook cari pacar enggak pandang fisik, Jumat (11/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buat cewek yang enggak mandang fisik, mari merapat!

3 dari 7 halaman

2. Yang penting bisa ngaji guys.

4 dari 7 halaman

3. Enggak mandang harta, berarti enggak bakal ditraktir dong?

5 dari 7 halaman

4. Foto yang dipasang kenapa bikin merinding sih.

6 dari 7 halaman

5. Mending fokus ngerjain PR dulu ya dik.

7 dari 7 halaman

6. Jokes bapak-bapak nih guys, ngakak enggak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini