Sukses

11 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 5 Pemain Crazy Little Thing Called Love

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya film Hollywood, India bahkan Korea Selatan saja yang digemari oleh banyak masyarakat Indonesia. Pasalnya, tak sedikit film dari Thailand yang juga meraih kesuksesan di Indonesia.

Salah satu film yang sempat populer ialah First Love atau Crazy Little Thing Called Love. Film ini sendiri bercerita mengenai kisah cinta seorang gadis bernama Nam yang diperankan oleh Baifern Pimchanok Luevisadpaibul terhadap kakak kelasnya, Shone yang diperankan oleh Mario Maurer. Bergenre komedi romantis, film ini bahkan memperlihatkan mengenai hangatnya keluarga serta pertemanan.

Film yang mulai dirilis pada 12 Agustus 2010 di Thailand ini pun berhasil membuat banyak penonton terbawa perasaan karena jalan ceritanya. Tak hanya itu saja, film yang masuk dalam jajaran film terlaris di Thailand ini pun membuat nama para aktor dan aktris semakin dikenal luas oleh publik.

11 tahun berlalu sejak awal penayangannya, penampilan para pemain Crazy Little Thing Called Love ini pun terlihat berbeda. Penasaran? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru pemain Crazy Little Thing Called Love yang curi perhatian, Jumat (11/6/2021).

2 dari 6 halaman

1. Ini dia penampilan terbaru Mario Maurer yang berperan sebagai Shone. Hingga kini penampilannya tetap curi perhatian.

3 dari 6 halaman

2. Baifern Pimchanok Luevisadpaibul yang berperan sebagai Nam juga terlihat semakin menawan dalam berbagai foto yang diunggahnya.

4 dari 6 halaman

3. Ada pula Yanika Thongprayoon yang berperan sebagai Faye. Penampilannya yang manis dan tak berubah juga jadi sorotan.

5 dari 6 halaman

4. Sempat menjadi kekasih Nam, pemeran Top, Acharanat Ariyaritwikol rupanya telah menikah pada wal 2021 lalu dan lebih aktif menjadi pembawa acara.

6 dari 6 halaman

5. Masih ingat dengan guru Inn yang kocak dan selalu mendukung Nam? Unggahannya di Instagram juga sukses menghibur banyak netizen.