Sukses

6 Potret Amabel Lennata, Model Cilik yang Disebut Mirip Lesty Kejora dan Rizky Billar

Amabel Lennata disebut gambaran anak masa depan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Nama gadis cilik Amabel Lennata belum lama ini menyita perhatian. Amabel Lennata merupakan model cilik yang viral lantaran parasnya disebut mirip pasangan kekasih Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Tak hanya itu, banyak warganet yang menyebut bahwa gadis cilik yang akrab disapa Abel ini merupakan gambaran anak masa depan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Seperti yang diketahui, pasangan ini akan segera menikah dan pada 13 Juni 2021 mendatang akan menggelar acara lamaran.

Menilik dari laman Instagram pribadinya, Amabel Lennata pernah berfoto dengan Rizky Billar sebelum namanya viral. Bahkan gadis cilik bermata indah ini juga pernah mengunggah potret kebersamaan dengan sahabat Billar yakni Ady Sky.

Amabel Lennata merupakan buah hati dari Maharany AD yang terlihat dalam unggahannya di laman Instagram. Maharany AD sendiri pernah menjadi figuran dalam beberapa judul sinetron yang dibintanginya dan juga merupakan seorang model.

Bahkan belum lama ini, Rizky Billar mengunggah momen pertemuannya dengan Amabel di kanal YouTube Rizky Billar pada 7 Juni 2021. Dalam video yang bertajuk ‘PERTAMA KALI KETEMU AMABEL BUNDA DEDE LANGSUNG NANGIS TERHARU’ memperlihatkan kehangatan Lesty dan Billar seperti sedang bersama buah hatinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Amabel Lennata gadis cilik yang disebut mirip Lesty Kejora dan Rizky Billar, Jumat (11/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Amabel Lennata, model cilik yang parasnya disebut Lesty Kejora dan Rizky Billar.

3 dari 7 halaman

2. Banyak warganet yang menyebut mata Amabel mirip dengan Lesty, sementara dagunya mirip dengan Rizky Billar.

4 dari 7 halaman

3. Punya banyak kemiripan, warganet juga berkomentar bahwa Amabel merupakan potret gambaran anak masa depan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan gadis cilik berusia 6 tahun ini memanggil Lesty dan Billar dengan panggilan ayah dan bunda.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan potret Amabel Lennata yang lucu dan cantik.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret kebersamaan Rizky Billar dan Amabel sebelum Amabel disebut mirip dengan Lesty dan Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini