Sukses

6 Bentuk Barang Interior Ini Unik Banget, Mempercantik Ruangan dan Multifungsi

Bentuknya yang cantik membuat ruangan menjadi lebih indah.

Liputan6.com, Jakarta Ruangan yang cantik dengan desain interior yang menarik tentunya membuat seseorang betah untuk berlama-lama. Selain desain ruangan, barang interior juga dapat mendukung ruangan agar menjadi lebih menarik.

Selain mempercantik ruangan, tentunya barang-barang interior yang bentuknya unik tetap bisa digunakan dan memiliki ragam fungsi. Beberapa contoh barang interior yang cukup sering hiasi ruangan adalah vas bunga sampai kaca.

Selain itu, ada banyak bentuk barang interior yang tentunya secara tidak langsung membuat tamu yang datang akan berdecak kagum. Bahkan tak dipungkiri jika tamu yang datang ingin juga memiliki barang tersebut lantaran bentuknya yang unik dan sulit untuk didapatkan.

Keindahan ruangan tentunya membuat seluruh anggota keluarga menjadi nyaman. Rumah adalah tempat istirahat setelah seharian beraktivitas. Oleh sebab itu tak heran jika banyak orang yang selalu berusaha mendesain ruangannya agar nyaman dan tak bosan ketika dipandang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang bentuk barang interior yang semakin mempercantik ruangan, Jumat (11/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain membuat meja menjadi lebih estetik, patung kucing ini juga bisa digunakan untuk meletakkan barang-barang ukuran kecil loh.

3 dari 7 halaman

2. Ruangan pasti akan menjadi lebih menarik jika kaca tersebut diletakkan di ruang tamu ada ruang keluarga.

4 dari 7 halaman

3 Nah daripada kacamata diletakkan sembarang, patung kecil tempat kacamata ini bisa dijadikan pilihan sekalian membuat ruang kerja jadi estetik.

5 dari 7 halaman

4. Tempat tisu satu ini antimainstream dan multifungsi banget ya.

6 dari 7 halaman

5. Kalau barang satu ini cocok untuk pelajar. Selain membuat meja belajar jadi lebih etstetik, barang tersebut dapat membantu agar clip tidak berantakan loh.

7 dari 7 halaman

6. Nonton film dari HP jadi makin nyaman kalau pakai barang satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini