Sukses

Genap 47 Tahun, 6 Potret Lawas Devi Permatasari Ini Bukti Cantik Sedari Dulu

Pada 11 Juni 2021, artis Devi Permatasari genap berusia 47 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis senior Devi Permatasari tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 11 Juni 1974 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1991. Bahkan ia merupakan salah satu ratu sinetron era 90-an yang masih aktif hingga saat ini.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Devi Permatasari tak lepas dari perhatian. Parasnya yang awet muda di usianya yang sudah menginjak 47 tahun pun kerap menyita perhatian. Tak sedikit warganet yang memuji paras Devi Permatasari yang selalu cantik dan tak pernah berubah.

Genap berusia 47 tahun pada 11 Juni 2021 dan tetap awet muda, potret lawas Devi Permatasari saat di awal karier pun banjir pujian. Melalui laman Instagramnya, pemeran Safira dalam sinetron Love Story The Series ini beberapa kali unggah potret masa kecilnya hingga potret lawasnya.

Wara wiri di layar kaca selama 30 tahun, tentunya banyak penggemar Devi yang sudah mengikutinya sejak pertama kali menjadi seorang artis. Apalagi pesona Devi yang semakin terpancar walaupun usianya yang tak lagi muda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Devi Permatasari pada Jumat (11/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret lawas Devi Permatasari tahun 2010 tepatnya saat Devi mengunjungi Tanah Suci Mekah.

3 dari 7 halaman

2. Sedari dulu pesona ratu sinetron era tahun 90-an ini memang selalu terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Jika melihat potret lawas Devi Permatasari, artis berusia 47 tahun tak banyak berubah. Devi Permatasari sudah memesona sejak dulu.

5 dari 7 halaman

4. Saat challenge #10tenyearschallenge lalu, Devi pernah ikut unggah potret dirinya 10 tahun lalu dan menyadingkannya dengan potret tahun 2019.

6 dari 7 halaman

5. Devi Permatasari memutuskan berhijab sejak tahun 2002. Gaya hijab Devi pun selalu menyita perhatian sejak dulu.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret masa kecil Devi Permatasari, bintang sinetron Love Story The Series ini sudah cantik sedari dulu ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini