Sukses

6 Potret Kondisi Terbaru Dinda Kirana Pasca Operasi Pengangkatan Kista Ovarium

Pinggul Dinda Kirana masih dipasang selang karena pendarahan.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan seleb cantik Dinda Kirana tampaknya sedang kurang baik. Pasalnya, baru-baru ini pesinetron tersebut terlihat tengah dirawat di rumah sakit. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Dalam unggahannya tersebut, Dinda Kirana pun menyampaikan bahwa dirinya baru saja menjalankan operasi pengangkatkan kista. Pasca operasi, kekasih Naufal Samudra ini menceritakan perjalanannya mengidap kista yang harus diangkat melalui jalan operasi tersebut.

Awalnya Dinda Kirana sempat takut dan menunda-nunda untuk memeriksakan keadaannya. Sehingga diketahui bahwa kista tersebut sudah berkembang menjadi lebih besar selama sekitar satu tahun ke belakang. Kista yang awalnya hanya berjumlah satu, kemudian berkembang menjadi dua buah dengan ukuran yang berbeda.

"Jadi tahun lalu besar kista aku tuh cuman 3 cm dan makan satu tahun, untuk besarnya jadi kistanya ada 2, di kantung ovarium kanan dan kiri, ada yg ukuran 12 dan 5 cm kurang lebih, dan itu udah termasuk besar sekali," tutur Dinda lewat unggahan Instagramnya baru-baru ini.

Mengetahui kondisi kista yang berkembang, diakui Dinda membuatnya menyesal. Lantaran, ia sempat menunda-nunda untuk memeriksakan diri. Namun kini Dinda Kirana mengaku bersyukur karena operasi pengangkatan kista berjalan dengan lancar. Berikut 6 potret kondisi terbaru Dinda Kirana usai operasi pengangkatan kista ovarium, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasca menjalankan operasi, kekasih Naufal Samudra itu menyapa penggemar melalui fitur siaran langsung Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Dinda Kirana mengaku tak tahu seperti apa proses operasi yang dijalaninya. Pasalnya, ia dibius total saat proses operasi berlangsung.

4 dari 7 halaman

3. Begitu tersadar dari pengaruh bius, selang oksigen, infus, kateter, sudah terpasang di tubuhnya. Bagian pinggul juga dipasangi selang karena masih pendarahan.

5 dari 7 halaman

4. Meski masih lemas pasca operasi, senyuman manis sudah menghiasi wajah cantik pemain sinetron Kepompong ini.

6 dari 7 halaman

5. Pasca operasi, pemilik nama lengkap Dinda Kirana Sukmawati ini juga harus menghindari beberapa jenis makanan, termasuk junk food, susu kedelai dan nanas.

7 dari 7 halaman

6. Sementara itu, Naufal Samudra memberi dukungan pada sang kekasih melalui live Instagram bersama Dinda Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini