Sukses

Pria Ini Tak Sadar Tarik Penutup Kepala Sampai Istri Jatuh, Penyebabnya Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah momen yang paling bahagia untuk setiap pasangan kekasih. Tak hanya kedua mempelai, keluarga kedua mempelai pun juga merasakan kebahagiaan tersebut. Bahkan kedua mempelai dan keluarga pun tak henti pancarkan aura bahagia usai ijab kabul berlangsung.

Salah satu hal yang biasa dilakukan kedua mempelai usai ijab kabul adalah memeluk kedua orang tua. Bahkan tak jarang kedua mempelai meneteskan air mata ketika memeluk orang tuanya usai ijab kabul.

Namun momen tersebut tentunya akan berubah menjadi kocak jika ada kesalahan yang dilakukan sehingga mengundang gelak tawa. Seperti yang belum lama ini melintasi linimasa FYP Tiktok, aksi mempelai pria yang tiba-tiba menarik penutup kepala mempelai saat ia refleks langsung memeluk ibundanya usai ijab kabul.

Video kocak yang memperlihatkan aksi refleks mempelai laki-laki tiba-tiba menarik kain penutup kepala kedua mempelai ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @nandadwiar pada Jumat (11/6/2021).

2 dari 3 halaman

Aksi Kocak Mempelai Pria

@nandadwiar

berdosa sekali kamu rohman #fyp #fypgaknih

♬ Panik ngga - Ragil

Momen pernikahan adalah momen sekali seumur hidup yang tentunya akan dipersiapkan dengan baik tanpa kurang satu apapun. Tapi, setiap kegiatan pasti mempunyai kekurangan dan biasanya hal tersebut disadar ketika acara sudah berlangsung.

Tak hanya itu, bahkan tak jarang terdapat aksi refleks yang dilakukan oleh anggota keluarga atau bahkan kedua mempelai. Tanpa disadari, aksi tersebut membuat tamu undangan haru atau bahkan sampai membuat tamu undangan tertawa.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP aksi kocak mempelai pria yang tanpa sadar menarik penutup kepala mempelai lantaran refleks ingin langsung memeluk ibundanya. Aksinya ini pun membuat mempelai wanita menjadi iktu tertarik dan hampir terjatuh.

Dalam video tersebut terlihat sang pria langsung menghadap ibundanya usai ijab kaabul berlangsung. Namun lantaran terlalu bahagia, sang pria lupa kalau ia tengah menggunakan penutup kepala mempelai tersebut, alhasil sang mempelai wanita ikut tertarik karena penutup kepalanya menyangkut.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 8 Juni 2021 ini sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan dibagikan lebih dari 600 kali. Video tersebut mendapatkan likes 26 ribu dari para pengguna TikTok dan ada sekitar tujuh ratus komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Keliatan muka cweknya BT.” Tulis tiaaa disertai emot.

“Ku kira masnya mau ngebenerin dulu selendangnya istrinya biar ga ketarik kepalanya, gataunya malah diterusin. YaAllah auto mood ambyar langsung.” Kata Taurus disertai emot nangis.

“Kesel banget, itu kepala lagi berat2nya rohman :”).” Timpal bukan siapa siapa.

“Cowoknya ttp ngerasa g bersalah.” Imbuh Aqila Tasya Azzahra disertai emot nangis dan ketawa.