Sukses

6 Momen Awkarin Liburan di Wae Rebo NTT, Hiking 3 Jam Demi Pemandangan Indah

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjelajahi berbagai tempat wisata di Nusa Tenggara Timur, di liburan kali ini, Awkarin berkesempatan untuk mengunjungi desa Wae Rebo. Desa ini disebut-sebut sebagai salah satu desa tradisional yang paling indah di Indonesia karena terletak di ketinggian 1.200 mdpl. 

Untuk mencapai ke desa Wae Rebo ini, diperlukan perjalanan untuk mendaki gunung atau hiking selama kurang lebih 3 sampai 4 jam. Sehingga, untuk mengunjungi tempat ini, tentunya para wisatawan harus dalam kondisi prima.

 

Namun, tentunya lelah selama hiking akan terbayar setelah menyaksikan pemandangan indah yang disuguhkan dari Wae Rebo. Dari tempat ini pula, wisatawan dapat melihat bintang-bintang dengan jelas menggunakan mata telanjang.

"Haters akan bilang kalau gambar ini editan, dan biasanya aku akan menanggapinya dengan tenang, "oh yaudah,". TAPI TIDAK SEKARANG. Tidak ketika saya harus mendaki selama 3 jam berturut-turut di malam hari hanya untuk mendapatkan pemandangan indah ini," ungkap Awkarin di akun Instagramnya.

Berikut ini merupakan potret momen Awkarin berlibur di Wae Rebo yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (11/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Untuk mencapai ke Desa Wae Rebo dibutuhkan perjalanan hiking hingga 3-4 jam. Awkarin dan sejumlah rekannya memilih waktu malam hari.

3 dari 7 halaman

2. Sesampainya di Wae Rebo, ada upacara penerimaan yang dilakukan oleh Kepala Desa.

4 dari 7 halaman

3. Pemandangan langit malam di Wae Rebo memang benar-benar indah.

5 dari 7 halaman

4. Awkarin juga membawa kain khas Manggarai untuk berfoto di sekitar desa Wae Rebo.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah mengalami perjalanan yang cukup berat, namun Karin tetap menyempatkan untuk melakukan yoga.

7 dari 7 halaman

6. Momen Awkarin bersantai bersama anjing-anjing liar di Wae Rebo.