Sukses

3 Tanda Kucing Anda Tidak Bahagia

Sebagai pecinta kucing, mungkin kamu sudah mengetahui jika kucing sedang lapar. Namun, tahukah kamu kalau kucing sedang bahagia atau tidur.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pecinta kucing, mungkin kamu sudah mengetahui jika kucing sedang lapar. Namun, tahukah kamu kalau kucing sedang bahagia atau tidur.

Dilansir dari berbagai sumber, kucing memiliki tingkah berbeda jika hewan itu sedang tidak bahagia. Ada beberapa perilaku yang patut kamu cermati. Berikut penjelasannya.

Suka sembunyi di bawah kasur

Saat kucing tidak bahagia, hewan itu akan melakukan perilaku yang tidak biasa, salah satunya bersembunyi di bawa kasur. Dilansir dari berbagai sumber, perilaku itu dinilai membuat hewan itu tidak ingin berinteraksi dan ingin menyendiri.

Suka gelisah

Kucing yang tidak bahagia biasanya suka gelisah. Hewan tersebut kerap mengeong tanpa sebab atau berjalan ke berbagai tempat secara terus menerus. Hewan itu tak segan-segan menghancurkan barang di rumah. Mulai mencakar sofa, menghancurkan pot bunga dan sebagainya.

Tidak mau makan

Layaknya manusia, jika sedang badmood mereka tidak mau makan ataupun minum. Sama halnya dengan kucing. Hewan tersebut tidak mau makan walapun menurut kamu sudah jam makan si kucing.

Selain itu, memberikan makanan yang tepat juga bisa menjadikan kucing lebih sehat. Bicara makanan, kamu perlu memberikan asupan yang bergizi dan bernutrisi, Muezza misalnnya.

Makanan kucing itu mengandung protein tinggi, karbohidrat kompleks, taurin, dan ekstrak Yucca Schidigera yang dibutuhkan kucing untuk menjaga kesehatannya.

Menariknya, selain halal, kandungan ekstrak Yucca Schidigera dalam Muezza aampuh mengurangi bau dan membantu kotoran kucing terbentuk menjadi gumpalan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin.

Nah ada empat pilihan varian rasa Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Dari empat varian itu, kamu bisa memilih rasa yang paling disukai oleh si kucing kesayangan. Jangan ditunda, tentukan pilihan variannya sekarang karena Muezza lagi ada promo bundling yang dijamin bikin hemat kantong.

Ada beberapa pilihan bundling hemat. Mulai dari beli dua, tiga, atau empat sekaligus biar lebih hemat. Kamu juga bisa bebas pilih varian lho! Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

 

(*)

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini