Sukses

6 Foto Jadul Anak SD Zaman Dahulu Ini Bikin Nostalgia

Foto jadul ini bikin kangen masa-masa SD.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan momen nostalgia. Contoh dari momen nostalgia adalah potret anak sekolah dasar (SD) zaman dahulu yang bisa bikin rindu masa lalu.

Mulai dari foto saat anak SD upacara bendera hingga kekompakan anak SD saat paduan suara, menjadi bukti foto jadul anak SD zaman dahulu ini bikin nostalgia. Banyak yang merasa ingin kembali ke masa-masa anak SD setelah melihat foto-foto ini.

Saking bikin rindu, foto jadul anak SD zaman dahulu ini banjir komentar. Banyak Warganet yang bernostalgia setelah melihat foto tersebut. Alhasil, foto jadul anak SD zaman dahulu yang menjadi sorotan sehingga viral di media sosial. Foto yang bikin nostalgia ini berhasil membuat banyak orang mengenang masa-masa seru saat SD.

Penasaran kan dengan foto jadul anak SD zaman dahulu yang bikin nostalgia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto jadul anak SD zaman dahulu yang bikin nostalgia, Sabtu (12/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hayo yang rindu upacara bendera siapa hayo.

3 dari 7 halaman

2. Paduan suara versi SD zaman dahulu nih. Cikal bakal penyanyi Tanah Air.

4 dari 7 halaman

3. Ketika musim hujan, sering sekali seragam anak SD kotor ketika sampai sekolah.

5 dari 7 halaman

4. Pulang sekolah jalan kaki pun tidak dipermasalahkan oleh anak SD zaman dahulu.

6 dari 7 halaman

5. Kumpul bareng sahabat saat SD memang menjadi momen yang bikin rindu.

7 dari 7 halaman

6. Seragam SD zaman dahulu memang agak ketat-ketat gimana gitu ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini