Sukses

5 Gaya Haico Van der Veken dalam Pemotretan untuk Rilis Single Baru

Penampilan Haico Van der Veken dalam pemotretan barunya tuai pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Haico Van der Veken mulai mengawali kariernya sebagai seorang model. Namun, dirinya pun melebarkan sayap di dunia akting dengan bermain dalam sinetron Cinta Suci.

Namanya semakin dikenal luas oleh publik setelah bermain dalam sinetron Samudra Cinta bersama Rangga Azof. Bahkan, baru-baru ini usai sinetron Samudra Cinta usai keduanya terlihat berlibur bersama di Bali.

Tak hanya dikenal karena bakat aktingnya saja namun Haico Van der Veken juga memiliki bakat dalam bidang tarik suara. Wanita kelahiran Denpasar, Bali ini bahkan dijadwalkan kembali merilis single terbarunya berjudul Bahagia Bersamamu.

Dalam rencana perilisan lagu tersebut, wanita 19 tahun ini juga menjalani pemotretan bersama fotografer ternama Winston Gomez. Penampilan Haico Van der Veken dalam pemotretan terbarunya ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @winstongomez, berikut ini beberapa gaya pemotretan terbaru Haico Van der Veken, Sabtu (12/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Penampilan Haico saat menjalani pemotretan barunya ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

3 dari 6 halaman

2. Tampil dengan makeup sederhana, Haico pun terlihat begitu flawless.

4 dari 6 halaman

3. Penampilan Haico ini pun menuai pujian dari netizen.

5 dari 6 halaman

4. Haico sendiri diketahui akan segera merilis single terbarunya pada 23 Juni 2021 mendatang.

6 dari 6 halaman

5. Tak sedikit para penggemar yang menantikan lagu baru Haico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini