Sukses

6 Chat Pembeli Penuh Perhatian ke Penjual Ini Bikin Geli

Penjual auto mual membaca chat penuh perhatian dari pembeli.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman teknologi serba canggih sekarang ini, aktivitas jual beli kerap dilakukan melalui online shop. Bak transaksi tatap muka, interaksi penjual dan pembeli melalui chat pun mencuri perhatian. Contohnya saat pembeli memberi chat penuh perhatian ke penjual.

Chat penuh perhatian pembeli ke penjual ini malah bikin geli. Mulai dari mengingatkan jangan lupa ibadah hingga ada yang memberi bunga ke penjual, menjadi bukti chat pembeli penuh perhatian ke penjual ini bikin geleng kepala siapa saja yang membacanya.

Saking bikin geleng kepala, chat pembeli yang penuh perhatian ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat tersebut malah menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum kecut melihat pembeli yang modus ke penjual.

Penasaran kan dengan chat pembeli penuh perhatian ke penjual? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pembeli penuh perhatian ke penjual yang bikin geli, Sabtu (12/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jangan lupa sadar diri juga ya mas~

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, pembeli yang bikin penjual senyum-senyum nih.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, bisa-bisanya masih ngegombal.

5 dari 7 halaman

4. Duh, sampai dipanggil manis nih~

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya jika orang sudah frustasi enggak nemu-nemu jodoh.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini modusnya pembeli ingin kenalan sama penjual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.