Sukses

Tiru BTS, Nassar Meal Kreasi Netizen Ini Viral di Media Sosial

Setelah lightstick untuk Nassar viral, kini netizen mulai membuat paket Nassar Meal seperti BTS.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari terakhir masyarakat tengah dihebohkan karena adanya menu kolaborasi antara McDonalds dengan boyband Korea Selatan, BTS. Bahkan, sejak awal peluncuran menu baru yang disebut sebagai BTS Meal antrean panjang tak dapat terelakkan.

Bahkan, di media sosial beredar luas berbagai video yang memperlihatkan antrean di sejumlah gerai restoran cepat saji tersebut. Euforia yang terjadi juga membuat BTS Meal sempat menjadi tranding topic di media sosial.

Meriahnya soal menu BTS Meal ini justru membuat beberapa konten kreator menemukan ide kreatif untuk membuat sebuah parodinya hingga menjadi viral. Pasalnya, bukan BTS saja yang mencuri perhatian akan tetapi ada pula yang membuat Nassar Meal.

Seperti namanya, Nassar Meal sendiri diambil dari pedangdut Tanah Air Nassar yang juga mendapat julukan King Nassar. Bahkan, penyanyi kelahiran 5 Januari 1988 ini memiliki julukan tersendiri bagi fans idol K-Pop yaitu Nassar Oppa Kiyowo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buat paket Nassar Meal

Jika sebelumnya Nassar memiliki sebuah lightstick buatan netizen seperti idol Korea Selatan pada umumnya, kini para konten kreator berkreasi membuat Nassar Meal. Bahkan, potret paket Nassar Meal ini juga beredar luas di media sosial dengan memiliki desain yang mirip seperti BTS Meal.

Tentu saja paket Nassar Meal ini langsung mencuri perhatian netizen. Bahkan salah satu akun TikTok @hiperbolame mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seolah-oleh mengah mengulas paket tersebut.

Video yang diunggah di akun TikTok @hiperbolame, pada Jumat (11/6/2021) ini pun telah ditonton lebih dari 8,9 juta kali. Sembari memperlihatkan isi paket yang terdiri dari dua saus, beberapa paper bag hingga kartu foto terdengar pula lagu milik Nassar yang dijadikan sebagai latar.

Tak hanya itu saja, akun TikTok @hiperbolame ini juga turut menyebutkan jika dirinya membuat berbagai paket Nassar Meal dalam satu malam saja.

"Heol saya membuatnya selama satu malam" tulis akun @hiperbolame, Sabtu (12/6/2021).

Bahkan, jika dalam BTS Meal menu utamanya ialah nugget, akun @hiperbolame mengganti menu Nassar Meal berisikan kue nastar. Hal ini pula yang menjadi sorotan netizen.

3 dari 3 halaman

Tuai berbagai respons netizen

@hiperbolame

“Heol saya membuatnya selama satu malam😆 ㅋㅋㅋㅋㅋ”

♬ nassar sunbaenim - f

Kreativitas akun @hiperbolame yang bernama Adhitya ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Hingga tulisan ini buat sedikitnya terdapat 32 ribu lebih komentar pada video tersebut. Banyak pula yang menyebutkan jika ide membuat Nassar Meal ini benar-benar unik. Bahkan, Nassar sendiri turut memberikan komentar dalam video tersebut.

"Aku udah colabs dengan KaEfCi" tulis Nassar yang ikut mengomentari video tersebut.

"heh gw kira itu Oppa Nassar asli eh ngga taunya foto" tulis akun @tiaraylisarska.

"antriannya sepanjang jambulnya oppa nassar pasti" ujar akun @farrel.chiara.

"awalnya ini hanya candaan..tapi kebelakang serius!! aq malah jadi ngefans beneran sama Nassar" tulis akun @evinurvi.

"Oppa Nassar Kiyowo, ini bisa beli dimana ya?" tulis akun @mono.chrome

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.