Sukses

6 Seleb Ini Pernah Berseteru dengan Denise Chariesta, Terbaru Dewi Perssik

Selebgram kontroversial ini tak henti menyulut api konflik dengan beberapa artis.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal karena sensasinya, sosok Denise Chariesta atau yang lebih dikenal dengan Denise Cadel kembali menjadi sorotan. Belum kelar konflik dengan Uya Kuya, kini giliran Dewi Perssik yang belakangan saling melempar sindiran di media sosial dengan Denise. 

Dalam unggahan Instagram-nya, Dewi Perssik tampak mendatangi rumah selebgram tersebut. Pemilik goyang gergaji itu pun tak sendiri, ia ditemani oleh Lucinta Luna. Namun kedatangannya tak membuahkan hasil, diketahui Denise sedang tak ada di rumahnya.

Sebelum Dewi Perssik, ada beberapa selebriti tanah air yang juga pernah berseteru dengan Denise. Sejak awal kemunculannya, pengusaha bunga hias itu memang sudah menuai cibiran. Ia kerap terlibat konflik dengan sejumlah artis secara bergantian.

Lantas siapa saja selebriti yang pernah berseteru dengan Denise Chariesta? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (13/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Elly Sugigi

Pada April lalu, Denise Chariesta membuat sebuah unggahan di Instagram yang ditujukan kepada Elly Sugigi. Masalah terjadi ketika Mpok Elly ikut berkomentar mengenai kesombongan Denise sampai mempertanyakan agama.

Denise kemudian membuat video pembelaan sekaligus serangan balik untuk Elly Sugigi. Ia meminta Elly untuk tak bertingkah sok kenal dan membawa masalah agama.

3 dari 7 halaman

2. Inul Daratista

Pemilik goyang ngebor ini juga tak luput dari sentilan selebgram kontroversial itu. Dalam media sosialnya, Denise mengungkapkan bahwa dirinya dan Inul punya kemiripan, yakni sama-sama pernah tak disukai masyarakat karena sesuatu yang dirasa cukup meresahkan.

4 dari 7 halaman

3. Awkarin

Pada 2020 lalu, Awkarin mengomentari video Denise di Instagram Story-nya dan menambahkan kata “WKWKWK BAZINGAN”. Sontak, Denise pun mengunggah video TikTok marah-marah kepada Awkarin.

5 dari 7 halaman

4. Uya Kuya

Seakan tak menemukan duduk permasalahannya, perseteruan antara Denise dan keluarga Uya Kuya sampai saat ini belum ada titik terang penyelesaian. Antara kedua belah pihak masih saling berbalas sindiran di media sosial.

Meski sempat dipertemukan dalam salah satu program tv, namun keduanya tetap belum berdamai. Bahkan yang terbaru, keluarga Uya Kya memasang muka jadul Denise di beberapa billboard Jakarta untuk menuntut permintaan maaf dari Denise Chariesta.

6 dari 7 halaman

5. Deddy Corbuzier

Berawal dari Denise yang menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Semua baik-baik saja sebelum Deddy mengunggah podcast tersebut di kanal YouTube miliknya yang diberi judul 'Heh Wanita Murahan Anda!! – Denise Chariesta Ngamuk'.

Denise Chariesta pun tak terima dengan judul tersebut. Ia meminta agar judulnya diganti, dengan mengunggah video kekesalannya di laman media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Dewi Perssik

Dan yang terbaru yaitu Dewi Perssik. Konflik antara keduanya bermula saat Denise Chariesta hadir sebagai bintang tamu sebuah program tv, di mana Dewi Perssik merupakan salah satu pembawa acaranya.

Denise merasa pembawa acara di program tersebut tak menghargainya sebagai bintang tamu. Aksi saling sindir pun terjadi di media sosial. Tak hanya itu, Dewi Perssik pun mendatangi kediaman Denise untuk menyelesaikan masalah, namun upayanya pupus karena Denise tak berada di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini