Sukses

Ungkap Akan Diceraikan Vicky Prasetyo, Ini 5 Curhatan Kalina Ocktaranny

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu yang lalu, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menjadi perbincangan. Pasangan artis yang te;ah menikah pada 13 Maret 2021 lalu itu disebut-sebut tak tinggal seatap. Bahkan di tengah isu keretakan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina, sempat muncul sosok wanita bernama Ayu Aulia yang disebut orang ketiga. 

Namun isu kehadiran orang ketiga itu dibantah oleh keduanya. Lewat YouTube Dapur Bincang Online, ibu satu anak yang menjadi bintang tamu ini membeberkan perihal rumah tangganya. Dalam curhatannya, Kalina Oktarani tak menyangka bila pernikahannya bersama Vicky Prasetyo akan sampai di tahap ini.

Di mana mereka sudah tak menetap di satu rumah yang sama dan dikabarkan akan bercerai. Sembari menahan tangis Kalina ceritakan sang suami, Vicky Prasetyo, beberapa kali kedapatan jalan dengan mantan istri.

Bahkan ia mengungkapkan jika Vicky ada niatan untuk menceraikannya. Berikut ini Liputan6.com rangkum, 5 curhatan Kalina Ocktaranny soal rumah tangganya dari YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (13/6/2021).

2 dari 6 halaman

1. Mau Diceraikan Vicky Prasetyo

Kalina Oktaranny tak menyangka bila pernikahannya bersama Vicky Prasetyo akan berada di titik dimana keduanya tak menetap di satu rumah yang sama dan dikabarkan akan bercerai. Ibu dari Azka Corbuzier itu bahkan mengungkap bila Vicky memang ada niat menceraikannya.

Hal tersebut diketahui Kalina dari anak Vicky yang masih berusia 15 tahun. Menurut penuturan Kalina, Vicky melarang anaknya untuk tak terlalu dekat dengannya karena mereka akan bercerai.

"Aku mendengar, aku dikasih tahu dari orang terpercaya bahwa dia bilang sama anaknya yang anak aku juga karna aku sayang dia, 'Kak jangan terlalu terbuka sama mami, bulan depan yang artinya bulan ini daddy sama mamy akan pisah akan cerai," katanya.

3 dari 6 halaman

2. Pembelaan Vicky Prasetyo

Mengetahui hal tersebut, Kalina ungkap ia serasa digampar dan mersakan sakit sekali. Ia benar-benar tak menyangka bila pernikahan yang diharap terakhir itu akan berujung perceraian lagi.

"Rasanya gua kayak digampar," kata Kalina.

Tahu jika ia akan diceraikan, Kalina sempat mempertanyakan hal itu kepada sang suami. Namun, Vicky melakukan pembelaan diri. Vicky meminta Kalina untuk tak percaya kepada anak-anak.

"Pembelaan dari dia, 'Ngapain kamu denger anak usia 15 tahun?'," ungkapnya lagi.

4 dari 6 halaman

3. Jalan Bareng Mantan Istri

Selain ada niatan diceraikan oleh Vicky, Kalina ceritakan sang suamibeberapa kali kedapatan jalan dengan mantan istri. Ia menuturkan jika tak ada masalah jika suami ingin bertemu, namun disayangkan jika Vicky tak izin padanya.

"Aku tahu bahwa suami aku pergi sama aku gak nyalahin sih dia pergi sama ibu dari anak-anaknya, karena aku juga sama papa nya anak aku pernah jalan, tapi kenapa sih gak izin sama aku," tutur ibu Azka Corbuzier ini.

"Pas abis lebaran dan aku tahu juga udah berapa kali juga. Buat aku masaKalina Ocktaranny curhat dirinya akan diceraikan Vicky hingga tak boleh pulang. (Sumber: YouTube/Dapur Bincang Online)lah itu aku tutup mata. Ya udah gak apa-apa mereka jalan. Aku tutup mata, aku tutup telinga bahwa suami aku jalan tuh sama mantan istri dan anak-anaknya," sambungnya.

5 dari 6 halaman

4. Tak Boleh Ikut

Tak sekadar bertemu saja, Kalina juga mengungkap bila pria kelahiran 1984 itu pernah liburan bersama mantan istrinya. lagi-lagi membuatnya sedih adalah ia dilarang ikut.

"Sama mereka liburan bareng pun aku ga masalah karena aku gak boleh ikut. Kalau aku gak boleh ikut, selayaknya yang di sana juga gak boleh ikut. Ada lah yang gak bolehin aku ikut (bukan Vicky)," jelasnya. Meski sedih, ia mencoba untuk menutup mata dan telinga serta berusaha mengalah. 

"Ya udah gak apa-apa aku ngalah," imbuh dia.

6 dari 6 halaman

5. Tak Boleh Pulang

Berbagai upaya diakui mantan istri Deddy Corbuzier ini telah dilakukan untuk pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Termasuk menurunkan egonya dengan memilih kembali pulang ke rumah Vicky Prasetyo.

Sempat tinggal bersama sang ibu selama dua minggu, justru keinginannya pulang ke rumah ditolak Vicky Prasetyo. Sang suami meminta agar Kalina kembali saja ke rumah ibunya.