Sukses

5 Momen Paula Verhoeven dan Baim Wong Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta Kiano Tiger Wong, putra dari Baim Wong dan Puala Verhoeven sebentar lagi akan menjadi seorang kakak. Dikethaui jika kini istri dari aktor berusia 40 tahun ini tengah mengandung anak keduanya.

Baru-baru ini Baim Wong mengungkapkan jenis kelamin anak keduanya. Bersama dengan sang istri, Paula Verhoeven, ia menunjukkan sebuah potret hasil USG melalui sebuah vlog di kanal YouTube-nya bertajuk "AKHIRNYA KETAUAN JUGA, REVEAL GENDER ANAK KEDUA BAIM PAULA .. KIANO BENTAR LAGI PUNYA ADIK" pada Sabtu (12/6/2021).

Dari hasil USG tersebut, sepertinya Kiano Tiger Wong akan memiliki seorang adik yang juga berjenis kelamin laki-laki. Pasalnya, pada hasil USG tersebut jelas tertulis kalimat 'it's a boy'.

Sebelumnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven menduga bahwa anak keduanya akan berjenis kelamin perempuan. Namun ternyata tebakannya salah. Berikut ini 5 momen Paula Verhoeven dan Baim Wong ungkap jenis kelamin anak keduanya dilansir dari YouTube-nya, Minggu (13/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lewat vlog terbarunya di YouTube, Baim Wong dan Paula Verhoeven ungkap jenis kelamin adik Kiano.

3 dari 6 halaman

2. Sebelum diungkap apsangan ini, Baim sempat bertanya pada para karyawannya untuk menebak.

4 dari 6 halaman

3. Dari beberapa keluarga dan karyawan lainnya, ada yang menebak laki-laki dan perempuan. Bahkan Paula sempat menebak jika anak keduanya perempuan.

5 dari 6 halaman

4. Namun dari hasil USG-nya, tertulis jika jenis kelamin anak kedua Paula adalah laki-laki.

6 dari 6 halaman

5. Berjenis kelamin laki-laki, Paula meminta baim untuk mencari nama dan sang suami spontan menyebut 'Dragon Wong'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini