Sukses

7 Potret Lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora, Penuh Haru Bahagia

Rizky Billar dan Lesty Kejora baru saja menggelar lamaran pada 13 Juni 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Pasangan yang berawal dari dijodohkan netizen ini akhirnya mantap untuk segera menikah. Lesty Kejora dan Rizky Billar baru saja menggelar lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021 di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Momen lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora ini sukses menyita seluruh kalangan hingga rekan artis. Bahkan lamaran keduanya disiarkan langsung di Indosiar. Dekorasi lamaran yang mewah dan serba putih pun tak lepas dari perhatian publik.

Acara lamaran pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini juga kental ada Sunda. Ada beberapa proses yang harus dilewati Rizky Billar sebelum bertemu dengan sang calon istri. Seperti menebak sosok di balik payung pengantin sampai bernyanyi tembang Sunda.

Suasana lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora berlangsung khidmat. Sederet rekan artis yang menjadi pendamping Rizky Billar dan Lesty Kejora pun turut membantu menyukseskan acara pasangan yang sudah dekat selama 11 bulan tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora, Senin (14/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seluruh tamu undangan yang hadir dan tamu undangan virtual dibuat pangling dengan kehadiran Lesty Kejora saat menghampiri Billar.

3 dari 8 halaman

2. Suasana lamaran berlangsung khidmat saat penyematan cincin di jari manis Lesty Kejora oleh ibunda Rizky Billar.

4 dari 8 halaman

3. Acara lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar digelar sejak pukul 15.00 WIB sampai malam.

5 dari 8 halaman

4. Usai penyampaian permohonan izin kepada Lesty dan keluarganya, terlihat Rizky Billar menyanyikan sebuah lagu untuk sang calon istri bertajuk ‘Melamarmu’.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya Billar, pada malam harinya pelantun ‘Kulepas Dengan Ikhlas’ ini juga mempersembahkan sebuah lagu dan didampingi Rizky Billar.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan yang terpaut usia 4 tahun sangat terlihat bahagia dengan Lesty yang pamer cincin yang sudah tersemat di jari manisnya.

8 dari 8 halaman

7. Ini adalah momen sakral saat di mana Rizky Billar memohon dan meminta izin Lesty untuk menjadi istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini