Sukses

Pilih Satu Gambar Pasangan Ini Ungkap Hubungan Percintaan yang Diinginkan

Setiap orang biasanya punya kriteria terkait hubungan asmara yang ingin dijalani.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara sering menjadi sesuatu yang sangat penting bagi banyak orang. Hubungan ini dapat membuat seseorang merasa hidupnya lebih berarti dan berwarna. Meski tak jarang pula hubungan asmara berakhir dengan menyakitkan.

Setiap orang biasanya punya kriteria terkait hubungan asmara yang ingin dijalani. Seperti hubungan asmara yang sederhana, romantis, saling mendukung dan lain sebagainya. Hanya saja terkadang tak semua keinginan dan kriteria dalam hubungan asmara dapat dipenuhi.

Akan tetapi, ada beberapa orang yang masih bingung seperti apa hubungan percintaan yang diinginkan. Jika kamu salah satunya, cara berikut ini mungkin dapat menjadi alternatif menarik yang bisa dicoba. Pilihlah salah satu gambar pasangan di atas untuk ungkap hubungan percintaan yang kamu inginkan.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari masing-masing gambar di atas, dirangkum Liputan6.com dari Buzzquiz, Senin (14/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan Nomor 1

Kamu membutuhkan hubungan yang indah, cerah, romantis dan ingin masa pacaran yang indah berlangsung selamanya. Mendambakan pasangan yang menggodamu dan membuat pujian serta memberi bunga.

Bagimu sangat penting bersikap lembut dan bermanja-manja dengan pasangan. Apalagi jika memiliki waktu bersama yang terbatas.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan Nomor 2

Dalam suatu hubungan cinta, kamu membutuhkan pasangan yang tak lebih lemah dari dirimu. Ingin memiliki pasangan yang bisa menaklukan dirimu dan juga dapat ditaklukkan.

Hubungan cinta dengan pasangan seperti itu adalah yang paling kamu inginkan. Hal itu karena kamu menganggap proses menjalin hubungan dengan seseorang yang dapat mengimbangimu adalah penuh dengan pesona.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan Nomor 3

Kamu adalah seseorang yang mendukung dan peduli terhadap pasangan dalam suatu hubungan asmara. Membutuhkan bahu yang kuat untuk bersandar. Kamu juga menginginkan pasangan yang selalu mendukung dan membantu dalam memecahkan masalah.

Jika pasanganmu dapat memberikan perhatian, kepedulian dan dukungannya, maka kamu akan merasa sangat bersinar dan bahagia. Hubungan asmara dengan seseorang yang saling mendukung adalah yang paling kamu inginkan.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan Nomor 4

Kamu menginginkan hubungan klasik, dewasa dan kuat. Hubungan yang dilandasi kepercayaan, pengertian dan kepedulian satu sama lain.

Selain itu, kamu menganggap saling menghormati adalah wajib. Jika pasanganmu memberi rasa percaya diri di masa depan, maka kamu akan benar-benar bahagia dengan orang tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan Nomor 5

Cenderung suka memimpin dalam suatu hubungan, membuatmu menginginkan seorang pasangan yang bisa diatur. Kamu adalah orang yang dinamis, energik, dan aktif.

Menginginkan hubungan yang membuatmu merasa seperti yang terspesial. Ada baiknya memberi sedikit kebebasan kepada pasanganmu.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan Nomor 6

Rupanya, untuk saat ini kamu belum terlalu membutuhkan pasangan. Nyaman dan merasa senang dengan diri sendiri. Kamu menyukai kebebasan, bertindak sesuka hati, pergi dengan siapa saja yang diinginkan dan tampil apa adanya.

Jika seandainya memiliki pasangan, kamu ingin seseorang yang dapat menerima kemandirianmu. Hal itu karena dirimu tak suka dikekang dan diatur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini