Sukses

6 Potret Perayaan Ulang Tahun Marion Jola ke-21 Tahun, Curi Perhatian

Penampilan Marion Jola di pesta ulang tahunnya berhasil curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Marion Rambu Jola Pedi atau yang lebih dikenal Marion Jola ini tengah berbahagia. Tepat pada Sabtu (12/6/2021) Marion Jola berulang tahun yang ke-21 tahun. Di momen pertambahan usianya, ia mendapat berbagai ucapan selamat dan doa.

Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, wanita asal Kupang tersebut mendapat kejutan ulang tahun dari orang-orang terdekatnya. Lewat akun Instagramnya, Marion Jola pun membagikan momen ulang tahunnya yang meriah. Perayaan ulang tahunnya itu berhasil curi perhatian.

Tak sedikit orang yang terpana dengan penampilan pelantun lagu Rayu tersebut. Marion Jola tampak mengenakan mini dress berwarna hitam. Makeup bold dan gaya rambutnya yang curly, membuat Marion Jola terlihat kian dewasa.

Banyak netizen yang memuji pesona Marion Jola di pesta ulang tahunnya. Namun beberapa juga menyebut penampilannya tampak terlalu tua di usia 21 tahun. Berikut 6 potret perayaan ulang tahun Marion Jola ke-21 tahun, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awalnya mata Marion Jola ditutup dan dibawa oleh seorang temannya ke tempat perayaan ulang tahun.

3 dari 7 halaman

2. Momen penyanyi jebolan Indonesian Idol ini berdoa sebelum meniup lilin ulang tahun.

4 dari 7 halaman

3. Didekorasi dengan nuansa emas dan balon warna-warni, menambah kesan meriah di pesta ulang tahunnya.

5 dari 7 halaman

4. Dirayakan dengan orang-orang terdekatnya, pelantun lagu Merah Jambu ini tampak begitu bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Marion Jola pun menyampaikan terima kasih pada semua orang yang telah memberikan ucapan dan kado.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Marion Jola mengenakan mini dress hitam serta makeup bold berhasil curi perhatian. Tak sedikit netizen yang memujinya tampak makin dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini