Sukses

Baju Kebaya Disebut Mirip, Ini 6 Potret Beda Acara Lamaran Lesty Kejora dan Dinda Hauw

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini baru saja menggelar acara lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021 bertempat di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Acara lamaran yang digelar mewah sampai disiarkan di televisi ini tak lepas dari perhatian. Hampir semua detail acara lamaran mulai dari dekorasi, seserahan, sampai baju kebaya yang digunakan Lesty Kejora menjadi sorotan.

Banyak netizen yang menyebut bahwa baju kebaya yang digunakan Lesty Kejora mirip dengan baju kebaya yang digunakan oleh Dinda Hauw saat lamaran pada Juli 2020 lalu. Jika dilihat sekilas, baju kebaya Lesty dan Dinda Hauw memang mirip, tapi apabila dilihat dengan detail, kebaya dua artis muda ini punya keunikannya tersendiri.

Tak hanya itu, istri Rey Mbayang dan calon istri Rizky Billar ini tentunya punya konsep tersendiri untuk acara lamaran hingga pernikahan. Terlepas dari baju kebaya keduanya yang disebut mirip, kebaya yang dikenakan Lesty dan Dinda Hauw tentunya bisa menjadi inspirasi banyak orang,

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret perbedaan acara lamaran Dinda Hauw dan Lesty Kejora, Senin (14/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Jika dilihat lebih detail apalagi di bagian lengannya, kebaya Lesty Kejora dan Dinda Hauw punya keunikan tersendiri.

3 dari 7 halaman

2. Begini detail brokat kebaya Lesty Kejora dan Dinda Hauw yang sama-sama mewah dan bisa jadi inspirasi.

4 dari 7 halaman

3. Perbedaan lainnya, kebaya Lesty Kejora model kebaya songket. Sementara Dinda Hauw model kebaya terusan.

5 dari 7 halaman

4. Lesty Kejora dan Dinda Hauw terlihat semakin memesona dengan polesan makeup yang tidak terlalu tebal.

6 dari 7 halaman

5. Konsep dekorasi lamaran Lesty Kejora mengusung konsep outdoor, sementara Dinda Hauw konsepnya lebih ke semi outdoor

7 dari 7 halaman

6. Lesty Kejora dan Dinda Hauw tentunya punya pesona tersendiri yang membuat siapapun kagum melihat dua bintang muda ini.