Sukses

6 Potret Regina Kandou, Sepupu Naysilla Mirdad yang Kini Terjun ke Dunia Sinetron

Liputan6.com, Jakarta Regina Kandou kian mencuri perhatian saat dirinya terpilih menjadi salah satu dari 3 finalis yang lolos dalam online casting sinetron Ikatan Cinta. Regina Kandou merupakan keponakan dari artis kawakan Lydia Kandou.

Sepupu dari Naysilla Mirdad ini sebelumnya juga pernah membintangi beberapa sinetron. Parasnya yang mirip dengan sang sepupu, membuatnya makin menjadi sorotan publik. Meski begitu, ia tetap memiliki pesona tersendiri. 

Meski mempunyai hubungan darah dengan artis senior, Regina punya usaha sendiri untuk menjadi tiga besar finalis sinetron tersebut. Seperti apa potret dari sepupu Naysilla Mirdad ini?

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut potret sepupu Naysilla Mirdad yang ikut terjun ke dunia sinetron, Senin (14/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Keponakan Lydia Kandou ini merupakan aktris Indonesia yang lahir di Jakarta, 2 September 1997, saat ini berusia 24 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Ikuti jejak Naysilla Mirdad, Regina pun ikut terjun ke dunia akting. Bahkan ia sudah membintangi beberapa judul sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Regina Kandou diketahui merupakan kekasih Kelvin Joshua, kontestan Indonesian Idol 2021.

5 dari 7 halaman

4. Hal itu diketahui dari unggahan Kelvin Joshua yang menampilkan momen bersama dengan Regina.

6 dari 7 halaman

5. Regina menjadikan sang tante, Lydia Kandou sebagai sosok yang menginspirasinya untuk menjadi seorang aktris hebat.

7 dari 7 halaman

6. Regina Kandou sangat bahagia mengetahui dirinya lolos dalam audisi Ikatan Cinta.