Sukses

Viral Video Penonton The Conjuring Diduga Kesurupan, Pemutaran Film Sempat Dihentikan

Apakah karena bioskop yang lama ditutup?

Liputan6.com, Jakarta Film The Conjuring memang mempunyai penggemarnya tersendiri di kalangan pencinta penonton bioskop termasuk di Indonesia. Tentu harus siap mental untuk menonton film horor yang satu ini.

Hati-hati, film ini mempunyai dentuman musik khas yang bisa membuat bulu kuduk merinding ketakutan. Jika tak kuat, bisa-bisa ada yang kesurupan, seperti kejadian yang menghebohkan media sosial baru-baru ini. 

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok Wite Wid, memperlihatkan sebuah bioskop yang filmnya tiba-tiba dihentikan sementara karena ada seorang penonton yang diduga kesurupan.

"Kesurupan pas nonton Conjuring," tulis pemilik akun tersebut, dikutip Liputan6.com dari akun TikTok @witeewitee pada Senin (14/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film Dihentikan Sementara

Video viral tersebut memperlihatkan suasana bioskop yang heboh karena diduga ada penonton yang kesurupan saat menonton film The Conjuring. Kejadian itu mengakibatkan pemutaran film dihentikan sementara.

"Sumpah ini dipause gara-gara ada yang kesurupan," ungkap si perekam video. 

Pandangan penonton lain pun tertuju pada seorang penonton yang diduga kesurupan itu. Tampak beberapa orang mengerumuni salah satu kursi penonton bioskop yang diduga mengalami kesurupan.

Si perekam pun berujar bahwa ia mendengar suara tangisan, padahal menurutnya orang yang diduga kesurupan itu sudah dikeluarkan dari bioskop.

"Yang tadi bukannya udah dikeluarin. Terus itu siapa yang nangis lagi," ujarnya.

Diakhir video, tampak orang-orang yang berkerumun tadi pergi keluar meninggalkan ruangan bioskop. Dan film pun diputar kembali.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

@witeewitee

Kesurupan pas nonton Conjuring ☑️ #kesurupan #theconjuring

♬ original sound - Wite Wid - Wite Wid

Sampai berita ini dibuat, belum diketahui secara pasti lokasi bioskop tersebut. Fenomena yang bukan pertama kali terjadi ini menuai berbagai komentar dari warganet.

"Ya Allah baru kali ini nonton dipause kaya YouTube," tulis akun Trisna Saputra yang dibarengi emoticon tertawa.

"Kalau kaya gitu seru loh, kaya suasananya nyata, tapi kasiannya sama yang kesurupan, tenaganya kebuang banyak," ungkap akun ilhamajipradanaaa.

"Mungkin bioskopnya juga kelamaan kosong kan ya selama pandemi, sekali bioskop buka langsung horor, setannya pengin ikut nonton deh," tulis akun Maknyak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini