Sukses

Pilih Satu Gambar Wanita untuk Ungkap Perasaanmu Hari Ini

Gambar yang kamu pilih dapat ungkap seperti apa perasaanmu.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan seseorang dapat berubah sewaktu-waktu. Hari ini bisa merasa senang, namun esok hari belum tentu merasakan hal yang sama. Hal itu memanglah wajar karena keseharian seseorang tak selalu sama.

Berbagai kejadian yang dialami kerap mempengaruhi perasaan seseorang dalam kesehariannya. Seperti kejadian sedih, menyenangkan, haru dan lain sebagainya. Cara setiap orang mengekspresikan perasaannya pun cenderung berbeda-beda.

Akan tetapi, rupanya terkadang ada pula orang-orang yang bingung dengan perasaannya sendiri. Jika kamu salah satunya, cara ini dapat menjadi alternatif menarik yang bisa dicoba. Pilihan salah satu dari beberapa gambar wanita di atas. Gambar yang kamu pilih dapat ungkap seperti apa perasaanmu hari ini.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari masing-masing gambar, dilansir Liputan6.com dari Buzzquiz, Selasa (15/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita Bergaun Merah

Perasaanmu yang dominan adalah Kegembiraan. Gaun merah menunjukkan vitalitas dan keinginan besar untuk menjalani hidup sepenuhnya.

Momen hidupmu ini didominasi oleh cinta, gairah, atau berbagi keinginan lain. Bahkan bisa semuanya sekaligus. Selain itu, warna merah menunjukkan kondisi kesehatan dan energi yang baik.

3 dari 7 halaman

2. Wanita Bergaun Kuning

Perasaan yang mendominasi dirimu hari ini adalah keingintahuan. Warna ini disukai oleh orang-orang sosial, ingin tahu dan optimis, yang suka menarik perhatian.

Kamu suka menikmati hidup dan menebar senyuman kepada orang lain. Oleh karena itu dirimu terlihat sebagai sosok yang menyenangkan.

4 dari 7 halaman

3. Wanita Bergaun Biru

Jika memilih gambar wanita bergaun biru, maka perasaanmu yang dominan hari ini adalah ketenangan. Pilihan pakaian ini menunjukkan kebutuhan akan kedamaian, kepuasan, dan harmoni.

Biru adalah warna bagi orang yang merasa bahwa dirinya adalah penguasa nasibnya sendiri. Akan tetapi juga lelah karena selalu sibuk, sehingga membutuhkan ketenangan.

5 dari 7 halaman

4. Wanita Bergaun Hijau

Perasaan yang dominan hari ini adalah tekad yang kuat. Gaun hijau menunjukkan tingkat kepercayaan diri dan tekad yang tinggi.

Warna ini menandakan bahwa kamu adalah pribadi yang menghindari pengaruh orang lain. Selain itu, kamu juga tidak terlalu mencari pengakuan dari orang lain.

6 dari 7 halaman

5. Wanita Bergaun Putih

Perasaan dominan bagi yang memilih gambar ini adalah kedamaian batin. Wanita yang memilih gaun putih biasanya jujur ​​dan sangat sederhana, atau setidaknya ia berusaha seperti demikian.

Kejujuran dan kesederhanaan dapat membuat seseorang merasa damai. Kedamaian batin menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan bagi banyak orang.

7 dari 7 halaman

6. Wanita Bergaun Hitam

Perasaan dominanmu hari ini adalah sedang mengalami krisis keberadaan diri. Memilih gaun hitam bisa menjadi tanda bahwa kamu berusaha menyembunyikan sesuatu.

Bisa jadi sosok dirimu atau juga perasaan dan emosi. Pilihan ini dapat menunjukkan masalah identitas atau pencarian jati diri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.