Sukses

6 Potret Lawas Kebersamaan Rezky Aditya dan Nikita Willy, Kompak Sedari Dulu

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan sinetron fenomenal Rezky Aditya dan Nikita Willy tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang muda ini kerap dipasangkan jadi pasangan kekasih bahkan menjadi suami istri.

Kerap terlibat dalam satu judul sinetron dan dipasangkan sebagai pasangan kekasih, tak heran jika chemistry keduanya selalu berhasil memikat hati penonton Indonesia. Ada sederet sinetron yang sudah dibintangi pasangan fenomenal ini, mulai dari Putri Yang Ditukar, Yusra dan Yumna hingga sinetron Cinta Buta.

Tak hanya chemistry keduanya, tingkat profesionalitas keduanya yang sangat tinggi juga membuat publik salut. Persahabatan yang terjalin antara Rezky Aditya dan Nikita Willy kerap banjir pujian dari warganet.

Ragam potret lawas kebersamaan pasangan sinetron yang terpaut usia 9 tahun yang masih tersimpan rapi di laman media sosial penggemar pun membuat penggemar keduanya menjadi nostalgia. Akting apik Rezky dan Nikita Willy dalam sinetron yang dibintanginya tentunya masih melekat dalam hati pendukung keduanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas kebersamaan Rezky Aditya dan Nikita Willy, Selasa (15/6/2021),

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kerap dipasangkan dalam sinetron, tak heran jika Rezky Aditya dan Nikita Willy sudah sangat dekat satu sama lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Ada banyak judul sinetron yang sudah dibintangi pasangan sinetron fenomenal ini, tak ayal keduanya selalu berhasil memikat hati penonton.

4 dari 7 halaman

3. Sinetron pertama yang mempertemukan keduanya adalah Putri Yang Ditukar. Keduanya juga sukses raih penghargaan melalui sinetron tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun kini ada banyak pasangan sinetron baru, namun Rezky dan Nikita sudah mempunyai tempat tersendiri di hati penggemar.

6 dari 7 halaman

5. Persahabatan yang terjalin cukup lama sejak usia keduanya masih remaja membuat keduanya terlihat bak kakak adik ya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit penggemar yang rindu dengan akting keduanya di layar kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.