Sukses

Balita Ini Akrab dan Suka Main dengan Boneka Pocong, Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Anak berusia balita biasanya suka bermain dengan mainan yang penuh dengan warna dan tentunya yang dapat membuat suasana hati sang balita menjadi lebih ceria. Bahkan ketika memilih boneka pun, balita pasti akan memilih boneka yang lucu dan menggemaskan.

Namun tak dipungkiri jika ada balita yang keinginannya berbeda dari anak lainnya. Mulai dari kebiasaan dan mainan favorit yang berbeda dengan anak seumurannya. Walaupun begitu, orang tua tentunya akan berusaha untuk menuruti keinginan buah hatinya.

Tentunya terdengar sangat aneh jika anak balita suka bermain dengan boneka pocong. Selain menyeramkan, boneka pocong tentunya akan membuat suasana sekitar menjadi lebih seram dan bikin merinding bukan?

Belum lama ini viral di media sosial, potret balita yang tengah memeluk boneka pocong. Bahkan dalam unggahan tersebut sang balita terlihat tak ingin lepas dari boneka pocong tersebut dan terlihat sangat akrab seakan tak ingin saling meninggalkan satu sama lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Twitter @Updatext tentang potret balita yang akrab dengan boneka pocongnya, Selasa (15/6/2021).

2 dari 3 halaman

Bermain Boneka Pocong

Mendengar kata pocong tentu saja membuat seseorang merinding, apalagi jika melihat sosok atau boneka yang menyerupai boneka pocong. Aura mistis dari boneka yang mirip pocong seakan langsung keluar dan membuat suasana sekitar menjadi lebih menyeramkan.

Apabila orang dewasa saja sudah merasa merinding ketika melihat ataupun memegang boneka pocong, berbeda dengan sosok balita yang viral di media sosial lantaran suka bermain boneka pocong tersebut sambil diajak tidur bersama.

Memang kerap ditemukan ragam kejadian yang bikin merinding antara balita dengan sosok mistis tersebut. Bahkan beberapa kali viral di media sosial interaksi balita yang tak biasa karena menemukan ‘teman baru’ di sekitarnya.

Dalam unggahan pemilik akun Twitter @Updatext pada 10 Juni 2021 ini terlihat potret seorang balita yang tanpa rasa takut memeluk hingga mengajak main boneka pocong miliknya.

“Kecil kecil seleranya death metal.” Tulis sang pemilik akun.

Unggahan tersebut pun menuai ragam komentar dari warganet yang sukses membuat warganet jadi geleng kepala karena aksinya. Siapapun yang melihat mata boneka pocong tersebut tentunya merasakan ada aura berbeda dari boneka tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Sang pemilik akun mengunggah potret balita memeluk boneka pocong ini pada 10 Juni 2021. Unggahan tersebut bahkan sudah di retweet sebanyak 200 kali dan mendapatkan sekitar seribu likes dari para pengguna Twitter.

“waduhh.” Tulis @dldkgck.

"Emang pada gabisa liat ya itu ada apanya." Kata @zaitampan.

"Masa kecilnya sungguh greget." Timpal @SplendideMendax.

"Auto buang kalo gue." Imbuh @Novriy8 disertai emot menangis.

" A**** kok ngeri." Tambah @bakwanjaggung.