Sukses

Viral Emak-Emak Nobar Lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar, Gelar Tumpengan

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia kini sedang menyelimuti pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Pasangan yang awalnya 'dicomblangkan' oleh warganet ini akhirnya kini mantap untuk menikah.

Pada Minggu (13/6/2021), Billar dan Lesty pun telah menggelar acara lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Acara lamaran ini pun disiarkan di Indosiar dan mengundang banyak perhatian khalayak.

Tak hanya keluarga dan kerabat dekat saja yang merasa turut berbahagia dengan acara lamaran ini, para fans Lesty Kejora dan Rizky Billar yang menamai diri mereka dengan nama LesLar pun turut merasakan kebahagiaan ini. Termasuk di antaranya grup emak-emak yang memiliki nama Instagram @emak_emakgesrek_real.

Selain nonton bareng acara lamaran tersebut, grup emak-emak ini pun menggelar acara tumpengan sebagai bentuk syukur bahwa akhirnya dua sejoli tersebut semakin dekat menuju ke pelaminan.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (15/6/2021).

 

2 dari 3 halaman

Gelar acara nobar

Akun Instagram dengan nama @emak_emakgesrek_real tersebut ternyata adalah sebuah fanbase yang didedikasikan untuk mendukung pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Maka dari itu, grup emak-emak ini pun turut bahagia ketika akhirnya pasangan ini mengadakan acara lamaran.

Tak hanya menyaksikan acara tersebut bersama dari layar kaca, namun emak-emak ini bahkan memasak tumpeng nasi kuning untuk menunjukkan rasa syukur. Selain itu, emak-emak ini juga nampak kompak mengenakan kebaya senada berwarna pink.

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Kekompakan geng emak-emak yang heboh menonton acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora ini pun lantas viral di kalangan warganet. Banyak yang mengapresiasi kekompakan dari geng emak-emak tersebut.

"Mak acaranya blm mulai udah pada motong tumpeng ikut dong mak kondangan online," tulis akun @leslar_lovers_depok24

"Masyaallah emakkk,.sehat" ya makkk," tulis akun @sucirahayu466.

"Seru nih. Uda tua masih kompak, daripada cuma ghibahin tetangga mending nonton lamaran LesLar yekann," tulis akun @meeeliiian_