Sukses

Serba Bermerek, Ini 7 Taksiran Harga Seserahan Lamaran Rizky Billar untuk Lesty Kejora

Tak hanya seserahan, taksiran harga sepatu yang digunakan groomsman Rizky Billar juga curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini masih menyelimuti Rizky Billar dan Lesty Kejora. Seperti diketahui, pasangan ini baru saja menggelar lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021. Gelar lamaran dengan mewah sampai disiarkan di televisi, publik tentunya penasaran dengan total biaya acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora. 

Bahkan seserahan Lesty Kejora yang serba bermerek pun menjadi sorotan. Tak main-main, harganya tentunya saja mencapai ratusan juta rupiah jika di total secara keseluruhan. Menjadi salah satu acara lamaran artis yang mewah, tak heran jika sampai saat ini acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora masih ramai diperbincangkan.

Hampir semua detail acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora tak lepas dari perhatian. Bahkan groomsman dan bridesmaid Billar dan Lesty pun juga sukses menyita perhatian penonton dan tamu undangan.

Tak banyak yang tahu, rupanya outfit yang digunakan groomsman dan bridesmaid Billar dan Lesty bisa ditaksir puluhan juta untuk satu orang groomsman dan bridesmaid. Sementara total groomsman dan bridesmaidnya saat acara lamaran sebanyak 25 orang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang taksiran harga seserahan Lesty Kejora, Selasa (15/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Harga tas brand Gucci yang berwarna hitam ini ditaksir seharga Rp 31 juta.

3 dari 8 halaman

2. Heels berwarna fuchsia pink yang juga rancangan Christian Louboutin ini ditaksir Rp 13 juta. Tak sedikit warganet yang melongo melihat harga masing-masing seserahan Lesty.

4 dari 8 halaman

3. Untuk sepatu sneakers bermerek Louis Vuitton ini mencapai Rp 12 juta.

5 dari 8 halaman

4. Tas hitam dengan brand Louis Vuitton ini seharga Rp 57 juta. Sementara untuk hells cantik berwarna silver ditaksir Rp 17 juta.

6 dari 8 halaman

5. Tas biru dengan brand Chanel ini seharga Rp 71 juta. Harga tersebut tentu saja membuat publik melongo bukan?

7 dari 8 halaman

6. Seserahan Lesty Kejora serba bermerek, untuk hells cantik silver satu ini ditaksir seharga Rp 45 juta.

8 dari 8 halaman

7. Sepatu groomsman Billar ditaksir seharga Rp 8 juta dan harga tersebut tentunya belum termasuk outfit yang digunakan para groomsman Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.