Sukses

6 Potret Bungkus Sate Ini Kelewat Unik, Enggak Habis Pikir

Bungkus sate ini nyelenehnya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kini banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang bungkus makanan yang bikin pembeli geleng kepala. Contoh bungkus makanan yang nyeleneh ada di bungkus sate.

Mulai dari bungkus sate ada tulisan vaksin COVID-19 hingga ada foto BTS, menjadi bukti potret bungkus sate ini kelewat unik. Bungkus sate yang terlalu unik ini bikin banyak orang enggak habis pikir dengan tidak sengajanya bungkus sate dengan tulisan atau foto yang nyeleneh.

Saking nyelenehnya, bungkus sate ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bungkus sate ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tertawa ngakak melihat potret bungkus sate yang kelewat unik tersebut,

Penasaran kan dengan bungkus sate yang terlalu unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret bungkus sate yang bikin enggak habis pikir, Selasa (15/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vaksin COVID-19 nya sate dong.

3 dari 7 halaman

2. Satenya ARMY nih guys. Enggak kalah dari BTS Meal.

4 dari 7 halaman

3. Sate kali ini semakin terasa nikmat dengan adanya senyum dari Park Seo Joon.

5 dari 7 halaman

4. Invoice perusahaan malah dipakai bungkus sate dong.

6 dari 7 halaman

5. Beli sate bonus soal buat dikerjain nih guys. Lumayan bisa tambah pintar.

7 dari 7 halaman

6. Bukan bungkus sate sih cuma lele, tapi adanya foto Park Seo Joon ini curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini