Sukses

6 Editan Foto Lesty Kejora dan Rizky Billar Berbagai Profesi Ini Bikin Ketawa Geli

Kreasi editan foto ala netizen ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang editan foto tentu tidak terlepas dari kreativitas netizen. Netizen selalu bisa membuat editan foto menjadi kocak dan mengundang gelak tawa. Objek yang sering dijadikan editan foto adalah para seleb Tanah Air yang sedang populer.

Seperti pasangan yang baru saja menggelar lamaran yakni Lesty Kejora dan Rizky Billar. Editan foto keserasian keduanya menjalani berbagai profesi berhasil bikin ketawa ngakak. Editan yang nyeleneh tersebut terlalu unik dan membuat banyak warganet geleng kepala.

Saking uniknya, editan foto Lesty Kejora dan Rizky Billar tersebut disebarluaskan ke media sosial. Warganet yang menyaksikan keunikan foto tersebut sangat terhibur dengan hasil editan ala netizen. Editan yang terlalu unik ini mendapatkan apresiasi dari netizen yang merasa konten tersebut berhasil membuat mereka tertawa.

Penasaran kan dengan editan foto Lesty Kejora dan Rizky Billar berbagai profesi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Lesty Kejora dan Rizky Billar berbagai profesi, Selasa (15/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meskipun outfitnya pakai baju minimarket, tapi tetap saja LesLar memikat hati.

3 dari 7 halaman

2. Kalau Lesty dan Billar jadi polisi, rela diborgol deh.

4 dari 7 halaman

3. Orderannya ditunggu ya kak, Lesty dan Billar lagi otw ke tujuan.

5 dari 7 halaman

4. Rizky Billar dan Lesty Kejora versi Konoha nih guys.

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya jika Lesty dan Billar jadi pemeran di drama Korea.

7 dari 7 halaman

6. Kalau kasirnya Billar dan Lesti, auto antre deh minimarketnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.